Formula E merayakan pertama di Indonesia.

Formula E akan diluncurkan pada hari Sabtu di Jakarta (Indonesia).

Pada tur dunia Formula E berikutnya! Kejuaraan Dunia Listrik dimulai akhir pekan ini di Pantai Ancholl, Indonesia di Jakarta E-Prix.

Baca lebih lanjut – Setelah pensiun dari F1? Semua orang berteriak kepada Mesias Vettel setempat.

Sebelas tim dan 22 pembalap memasuki tempat yang tidak Anda ketahui. Jarak 2,37 kilometer (18 mil) akan menjadi ujian nyata bagi kendaraan dan pengemudi.

Formula E telah menjadi tamu reguler di Asia sejak musim pertama. Sejauh ini, 16 kompetisi telah digelar di lima lokasi berbeda. Turnamen Formula E pertama diadakan di Beijing dan yang ke-50 di Hong Kong. Ada juga kompetisi di Sania (Cina), Puerto Rico (Malaysia) dan Deria (Arab Saudi). Di akhir musim ini, lokasi baru akan ditambahkan ke Doubleheader di Seoul (Korea Selatan).

Stoffel Vandoorne. Formula Penulisan Kredit E.

Perebutan gelar juga seru. Pembalap Mercedes EQU Stofel Vandor akan dipimpin oleh ROKiT Venturi Racing dan juara dua kali Jean-Eric Verne (DS TECHEETAH). Juara dunia petahana Nick de Veris memimpin grup, yang menjual McLaren untuk kesembilan kalinya setelah kemenangan kedua timnya atas Berlin dan dua tugas untuk Vandor.

Pembalap Porsche Andre Lotter dan Pascal Werline gagal memenuhi ekspektasi di Berlin dan finis ketujuh dan kedelapan di pertengahan musim.

“Untuk paruh kedua musim ini, saya berharap dapat mengambil pelajaran yang tepat dan menjadi lebih kuat,” kata Andre Lotter. “Kami perlu mengambil langkah lebih lanjut untuk campur tangan dalam perebutan gelar.”

Rekan setimnya Pascal Werline setuju: “Ketika saya melihat kembali paruh pertama musim dengan emosi yang campur aduk. Kami menang di Meksiko, kami kalah di Monaco. Kita perlu menggunakan kemampuan kita secara lebih konsisten. Kami telah membuat kemajuan yang baik dibandingkan tahun lalu, tetapi kami belum berhasil dalam segala hal. Kita harus bekerja untuk itu.

READ  NASA melaporkan ledakan Supernova terjadi di luar angkasa

Maximilian Guntter berada di urutan ke-17.

Ikuti kami YOUTUBE!
itu adalah F1-Insider.com

Written By
More from Saddam Javed
Kecepatan steroid 40.000 km / jam di belakang bumi.
Harianjojaja.com, Jakarta Asteroid bergerak cepat melalui tata surya kita. NASA Asteroid mengatakan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.