Firmino mendorong Van Digg melalui Firman Tuhan

Liverpool Liverpool L

Roberto Firmino Dia tidak tahan melihat penderitaan Virgil Van Dig Terluka. Melalui firman Tuhan, Fermino berusaha menyemangati rekan satu timnya.

Saat Liverpool melanjutkan kampanye Liga Inggris pada Sabtu malam (17/10/2020) saat Liverpool bertandang ke Goodison Park, Van Dyck cedera setelah diserang oleh penjaga gawang Everton, Jordan Picford. Pertandingan berakhir imbang 2-2.

Sehari setelah pertandingan, Liverpool menjalani tes lanjutan dan hasilnya sangat buruk, ligamen Van Dyke rusak. Alhasil, eks pemain Southampton itu harus menjalani operasi.

Selama operasi, Van Dyke mengizinkannya beristirahat setidaknya selama 7-9 bulan, tergantung dari proses pemulihannya. Mengingat peran sang pemain di lini belakang, kabar cedera berkepanjangan Van Dyke sudah pasti merugikan Liverpool.

Sejak kedatangan Van Dyke pada Januari 2018 lalu, bek Liverpool sudah kokoh dan mampu membangun dari belakang. Dengan kondisi pertahanan yang kurang bagus musim ini, hilangnya Van Dyke semakin menjadi beban tersendiri bagi sang juara bertahan.

Karena Liverpool kini kebobolan 13 gol hanya dalam lima pertandingan! Pemain Reds lainnya mungkin merasa nyaman dengan cedera Van Dyke, seperti halnya pesepakbola Belanda.

Meski begitu, Firmino mencoba menenangkan Van Dyke. Sebagai pemain Liverpool yang religius, Firmino mendorong Van Dijak dengan Firman Tuhan.

[Gambas:Instagram]

“Aku tidak memerintahkanmu: Perkuat dan perkuat hatimu?” Jangan putus asa dan jangan putus asa, karena Tuhan menyertai Anda kemanapun Anda pergi. Yosua 1: 9.

Kami selalu menantikan Big @virgilvandijk.

Roberto Firmino Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, bersama dengan Allison Baker. Virgil, cepat sembuh!

(mrp / lalu)


Written By
More from Naji Farid

Mohamed Salah dapat membela Liverpool minggu ini sampai …

Kairo – Mohamed Salah Dikatakan bahwa dia bisa kembali untuk bertahan Liverpool...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *