Rafael Nadal absen selama beberapa minggu – istirahat paksa karena patah tulang rusuk kiri

Pembalap Spanyol itu melakukan perjalanan ke Barcelona setelah final dan menjalani tes medis pada hari Selasa yang menjelaskan cederanya. “Saya tertekan dan sedih,” kata juara Australia Terbuka itu.

Mallorcan tampaknya mengalami cedera di semifinal melawan sesama 18 tahun Carlos Alcaraz. Nadal bersamanya di sana 6:4, 4:6, 6:3 tetap di atas. Sudah di 3:6, 6:7 (5:7) di final melawan Fritz, Nadal harus berjuang melawan masalah pernapasan dan ketidaknyamanan.

Nadal menulis di Twitter bahwa dia menantikan “bagian yang sangat penting tahun ini” baginya dengan semangat yang baik dan dengan hasil yang baik.

tenis

Awal proses di London: taruhannya tinggi untuk Becker

KEMARIN

“Saya selalu memiliki semangat juang itu dan saya akan bersabar dan bekerja melalui rehabilitasi saya,” kata pemain berusia 35 tahun itu.

Kemunduran serius untuk ambisi Roland-Garros

Namun diagnosis tersebut merupakan kemunduran besar bagi juara Prancis Terbuka 13 kali itu dalam usahanya merebut kembali mahkota lapangan tanah liat di Paris dari juara bertahan Novak Djokovic.

Karena waktu istirahat empat hingga enam minggu yang direncanakan, pembalap Spanyol kemungkinan besar akan kehilangan banyak persiapan Prancis Terbuka.

Hingga dimulainya turnamen Grand Slam di Paris (Dari 22 Mei hingga 5 Juni langsung di Eurosport bersama Joyn+!) Nadal hampir berumur sembilan minggu.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Kekhawatiran Nadal: Tubuh tidak memaafkan

(dengan SID)

Emosi luar biasa setelah match point: Fritz membuat Nadal bertekuk lutut

tenis

Setelah lama menderita: Wawrinka mengumumkan kembalinya

KEMARIN PUKUL 14.40

ATP Indian Wells

Kekhawatiran Nadal: Tubuh tidak memaafkan

KEMARIN PUKUL 11:30

READ  Slalom di Killington: Mikaela Shiffrin merayakan kemenangan kandang di depan Petra Vlhova - Lena Dürr mengonfirmasi performa terbaik
Written By
More from Naji Farid
Werder Bremen: Florian Kohfeldt “mengkritik diri sendiri” – “Terjebak pada akhirnya”
Melihat waktu Werder “kritik diri sendiri” Sebelum debutnya di VfL Wolfsburg, pelatih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.