Final seri menyebabkan kebencian: penulis ‘Game of Thrones’ merencanakan akhir yang berbeda

Final seri menyebabkan kebencian
Penulis ‘Game of Thrones’ merencanakan akhir yang berbeda

Tiga tahun lalu, akhir dari “Game of Thrones” membuat marah penggemar lama. Mereka bahkan meminta musim kedelapan untuk diulang. Setidaknya penulis buku, George RR Martin, menjanjikan akhir cerita yang berbeda.

Final “Game of Thrones” membuat banyak penggemar kesal. Musim kedelapan dan terakhir dari seri hit telah mengumpulkan ulasan pedas. Berita ini seharusnya menimbulkan lebih banyak sensasi. Pengarang George R. R. Martin mengungkapkan di blognyabahwa seri novel “A Song of Ice and Fire” akan memiliki akhir yang berbeda. Menurut Martin, beberapa hal akan “tetap sama, tetapi tidak banyak”.

“Game of Thrones” berakhir pada 2019 setelah delapan musim. Baru-baru ini, seri ini telah melampaui buku – dengan akhir yang tidak memuaskan bagi banyak penggemar. Bahkan ada petisi yang meminta agar musim terakhir diulang.

Fans telah mengharapkan buku baru sejak 2011

George RR Martin, 73, masih ingin menerbitkan dua jilid kisah fantastisnya. “Angin Musim Dingin” adalah judul berikutnya. Belum ada tanggal rilis. Sejak 2011, penggemar telah menunggu materi baru. Dan akhir dari waktu tunggu tampaknya tidak terlihat. “Saya menulis, saya menulis ulang, saya merestrukturisasi, saya merobek dan menulis ulang, saya berjalan melalui pintu yang tidak mengarah ke mana-mana dan pintu yang terbuka untuk bertanya-tanya,” kata Martin.

Pengaturan perkiraan dari dua buku terakhir sudah ada. Dan itu sangat berbeda dari serial hit HBO: “Beberapa hal yang terjadi di HBO tidak akan muncul di buku. Dan sebaliknya.” Lagi pula, ada karakter dalam novel yang tidak pernah muncul di acara itu. Seharusnya juga ada beberapa karakter baru di “The Winds of Winter”. Karakter yang bertahan dalam seri juga bisa menemui kematian mereka di buku – dan sebaliknya.

Tapi dia tidak ingin mengatakan lebih banyak tentang akhir. “Anda harus menunggu saya datang,” lanjut penulis.

READ  Jason Momoa: raksasa Hollywood membuat marah para penggemar di Roma - People
Written By
More from Mujahid Jaffer
Daniela Katzenberger membuat perubahan jenis lain: “Saya tidak mengenali diri saya di cermin”
21/07/2021 20:28 36.998 Daniela Katzenberger membuat perubahan jenis lain: “Saya tidak mengenali...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.