Setelah kebakaran: Anne Wunsch hampir berpisah dari Karim

keinginan Anne (30) hampir ingin mengakhiri hubungan mereka. Beberapa hari yang lalu, influencer mengalami sesuatu yang mengerikan: pengeringnya terbakar di malam hari dan meninggalkan apartemennya di atas api. Influencer hamil dapat melarikan diri tepat waktu dengan dua putrinya dan tiga anjing. Sementara itu, pacarnya membuat Karim (33) Saya baru saja kembali dari liburan di Meksiko. Ketidakhadirannya adalah Anna Pengikut dikritik keras. Itu hampir menghancurkan mereka!

Dikritik setelah insiden mengerikan itu Anna pengikut mengapa Karim meninggalkannya dalam keadaan hamil besar di rumah untuk berlibur dan tidak dapat berada di sana untuknya setelah kebakaran terjadi. “Saya baru saja selesai, saya akan mengakhiri hubungan ini karena itu. Saya membiarkan diri saya dipengaruhi secara terang-terangan.”ibu jatuh Youtube Ingat. Pria berusia 30 tahun itu menjelaskan bahwa Karim liburan jauh sebelumnya Anna Merencanakan kehamilan dan bahkan tidak ingin memulainya, tetapi YouTuber menyarankannya untuk melakukannya.

“Saya bilang ya, pasti melakukan perjalanan ini saat bayi masih dalam kandungan ibu saya, tidak ada yang tahu apartemen saya akan terbakar”, dia menjelaskan. Setelah kejadian itu dia kembali lebih awal dari Meksiko dan membawanya bersamaku Anna juga di telepon langsung di malam hari, dia berbicara tentang pacarnya.

anne_wuensche / Instagram

Anne Wunsch dengan putrinya dan pacarnya Karim pada musim gugur 2021
Anne Wunsch, selebritas TV

Instagram / anne_wuensche

Anne Wunsch, selebritas TV
Anne Wunsch dan pacarnya Karim di Bangkok, Januari 2022

Instagram / anne_wuensche

Anne Wunsch dan pacarnya Karim di Bangkok, Januari 2022
READ  Koala keluar! Itu adalah bintang dunia itu
Written By
More from Mujahid Jaffer
Finalis GNTM Dasha: Bagaimana kabarmu dengan tempat kedua?
Aku s Dascha Carriero (21) sangat kecewa tidak menang? Model melengkung berjuang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.