Erickson duduk di kursi Inter Milan dan hangat

Kopenhagen

Christian Š Rickson Frustrasi dengan situasi Inter Milan. Erickson ingin banyak bermain kali ini.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung Nerazzurri Dari Tottenham Hotspur pada bulan Januari. Di paruh pertama musim, statistik Eriksen bagus dengan empat gol dan tiga assist.

Namun, peluang Erickson berubah di awal musim ini. Pelatih Antonio Conte hanya memainkan Erickson dalam tiga pertandingan pertama Inter Milan Dalam kemenangan 4-3 atas Fiorentina di liga hari pertama. Meski begitu, Erickson sama sekali tidak bermain setelah diganti di awal babak kedua.

setelah itu, Erickson Dalam latihan selama sembilan menit terakhir saja Favorit Klik Benvento 5-2. Erickson kemudian tidak ambil bagian dalam percobaan pertama di Lazio.

“Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim, saya harap itu bukan minat klub atau pelatih. Musim ini akan sibuk, ada banyak pertandingan dan saya harus bermain,” kata Erickson. Pesan harian.

Pemain internasional Denmark melanjutkan, “Duduk di bangku cadangan tidak pernah bagus dan seorang pemain cenderung tidak sabar ketika dia mendapat lebih banyak pengalaman.

Ada banyak ekspektasi bagi saya, orang mengira saya akan unik di setiap pertandingan, tetapi itu tidak terjadi. Itulah mengapa mereka memandang saya secara berbeda.

Saya mengalami pasang surut setelah dikurung, saya memiliki awal yang baik di Inter dan sekarang saya berada dalam situasi yang berbeda. Erickson Tentang pekerjaannya di Inter Milan Pada saat ini.

Menonton video “Erickson sudah membutuhkan Inter
[Gambas:Video 20detik]
(Rin / mrp)


READ  Hasil UFC 253 - Terlalu Semarak, Adassenia Israel Kalahkan Paul Costa
Written By
More from Naji Farid

Elkan Bagot, TC Indonesia U-19 Timnas 33 pemain Ozone Bola

Jakarta – Pemain timnas usai training camp (TCC) di Kroasia pada akhir...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *