Jahat! Barcelona akan dipaksa berpisah dengan Suarez-Messi

Montevideo

Luis Suarez memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Lionel Messi. Inilah mengapa striker Argentina itu dijual ke Barcelona musim panas ini.

Barcelona secara mengejutkan melepas Suarez musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun itu tidak termasuk dalam rencana Ronald Koman.

Kontrak Suarez masih tersisa satu tahun lagi. Namun, Barcelona tidak mempertimbangkan untuk memperpanjang perpanjangan waktu, dan sang pemain akhirnya memilih bergabung dengan rival Atletico Madrid.

Suarez sendiri menjadi pencetak gol terbanyak ketiga klub dengan 198 gol. Mantan pemain Ajax dan Liverpool Liverpool itu juga bisa memenangkan empat gelar La Liga dan satu Liga Champions.

Namun yang membuat Suarez semakin sulit adalah hubungannya dengan Messi. Keduanya adalah teman baik dan tinggal dekat dan anak-anak mereka pergi ke sekolah.

Suarez mengatakan kepada ENA bahwa Barcelona ingin menjauhkan Messi darinya. Pemain berjuluk El Pistolero itu mengatakan pihaknya telah menjualnya karena tak ingin terlalu dekat dengan La Liga.

“Saya pikir mereka ingin saya menjauh dari Mao,” katanya.

Mungkin Anda menginginkannya [Messi] Tidak banyak dengan saya, ā€¯jelasnya.

Suarez juga mengungkapkan bagaimana Barcelona mengawal Messi keluar dari klub. Dia mengaku pada saat itu bahwa dia telah meninggal untuk menjaga rekan kerjanya.

Menghargai hubunganku dengan Leo, aku tidak akan mengatakan apa yang akan kami katakan saat itu. Tapi dia bilang dia hidup dalam situasi yang sulit dan rumit.

Dia ingin pergi dan klub tidak menginginkannya. Saya akan mencoba mendukungnya, merawatnya, dan sedikit mengalihkan perhatiannya.

Menonton video “Pesan perpisahan Messi kepada Suarez mengejutkan petinggi Barcelona
[Gambas:Video 20detik]
(Kemudian / nds)


READ  Juventus akan berubah demi sepak bola okezone Liga Champions
Written By
More from Naji Farid
Update Liga Italia: AC Milan berada dalam situasi sulit tanpa Zlatan Ibrahimovic sebelum 3 laga krusial
TRIBUNKALTIM.CO – Perbarui Liga Italia, AC Milan Dalam situasi sulit, tanpa Zlatan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *