Eric Tohir, Dewan Direksi Revisi Blog

Jakarta, Kompas dot com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Eric Tohir mengubah standar Direktur Perm Blog.

Hal tersebut berdasarkan Keputusan Menteri BUMN: SK-341 / MBU / 10/2020 tentang pengusiran dan pengangkatan anggota. Direktur Blog Perusahaan Umum (Perm).

Eric Batry dengan hormat memecat Wahidi Saleh Direktur Dia adalah Direktur Operasi dan Layanan Publik, Trivia dan Keuangan, Bachiyar Etom, Direktur Pengembangan Bisnis dan Industri, Mansour, Direktur Perdagangan, dan Wibisono Positohadi, Direktur Pengadaan.

Baca juga: Kotak nasi yang dicampur plastik tidak ada hubungannya dengan Balog-Bansos

Hadir pula mantan bos Inter Milan Mokaad Suyamoon, direktur supply chain dan public service, Phoebe Novita, direktur bisnis, urn Renomo Sinar Hadi. Direktur Human Capital dan Bagia Mullanit sebelumnya menjabat sebagai SDM dan Direktur Jenderal dan telah dialihkan ke Direktur Keuangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Tra Wahidi Saleh, Pak Mansour, Pak Bachyar Uto, Pak Triana, dan Pak Wibisono Positohadi atas kerja keras dan kerja kerasnya. Perusahaan Umum Bulog Sementara itu, “sekretaris perusahaan Perth Blog Aweldin Iqbal dalam keterangan tertulisnya Rabu (21/10/2020).

Eric juga mengubah posisi sebelumnya sebagai Direktur Operasi dan Layanan Publik menjadi Direktur Pasokan dan Rantai dan Layanan Publik.

Kemudian menjadi Direktur Pengembangan Bisnis dan Industri (Penggabungan Direktorat Perdagangan dan Direktorat Pengembangan Bisnis dan Industri), dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum.

Selain perubahan peruntukan, jumlah direktur di blog kini berubah dari delapan menjadi enam. Dia mengatakan pergantian nama direksi juga akan mengurangi jumlah direksi di Bulgaria.

Dengan perubahan tersebut, susunan direksi baru blog adalah sebagai berikut:
Buddy Wasso sebagai Direktur Kepresidenan
Gats Trihargo sebagai Wakil Presiden
Bagia Muliato sebagai Direktur Keuangan
Mokhamad Suyamto menjabat sebagai direktur rantai pasokan dan layanan publik
BBV Novita sebagai Direktur Bisnis
Urn Renomo Sinar Hadi sebagai Direktur Human Capital

READ  Tesla: Tidak semua persyaratan terpenuhi di Grünheide

Baca juga: Keinginan untuk menjadi produsen mie yang tidak enak

Written By
More from Hulwi Zafar
Ilmuwan NASA menemukan lebih banyak air di bulan dari yang diperkirakan
Portal Jember – Ilmuwan NASA Dia bisa mendapatkan lebih banyak air di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.