Tesla Model Y dikirim ke pelanggan di beberapa kota di Jerman> teslamag.de

Sekitar dua setengah tahun setelah memulai di Amerika Utara dan enam bulan yang baik setelah memulai di Cina, saatnya telah tiba di Eropa: Senin, pengiriman Tesla Model Y ke pelanggan mereka dilaporkan dari beberapa kota di Jerman, antara lain. Salah satu pemutaran perdana dalam sejarah dikatakan telah berlangsung di Kiel pada hari Jumat, dan seorang karyawan Tesla melaporkan yang lain pada hari Minggu di Dortmund di LinkedIn. Pengamat Tesla aktif menerima Model Y di Frankfurt pada hari Senin, dan 25 di antaranya sudah terdaftar di Norwegia sekitar tengah hari.

Tesla Model Y untuk Eropa dari China

Ini berarti bahwa model volume Tesla kedua, yang telah ditampilkan di berbagai tempat minggu lalu, kini juga telah menjangkau pelanggan pertamanya di Eropa. Pada prinsipnya, ini berarti awal hanya akan tertunda satu bulan, seperti yang diumumkan sebelumnya untuk bulan Juli ini. Namun, Tesla mengumumkan awal bulan ini bahwa Eropa akan ditutup karena penundaan di Gigafactory Jerman. Bertentangan dengan apa yang awalnya direncanakan, Model Y dipasok dari China. Beberapa kapal bersamanya kini telah tiba dan lebih banyak lagi sedang dalam perjalanan.

“Pengiriman model Y pertama dimulai hari ini,” tulis penasihat senior Tesla pada hari Minggu. di Linkedin dan menambahkan foto seorang pelanggan berseri-seri di depan mobil listrik barunya dan dua pria dengan huruf besar Y di kaus mereka (lihat di atas). Lokasi telah diidentifikasi di Twitter sebagai Tesla Center di Holzwickede dekat Dortmund – memiliki makna simbolis karena di Ferdinand-Porsche-Strasse dan di sana di bekas pusat Porsche terletak.

Seberapa cepat Tesla baru mengisi daya?

Bahkan Jumat seorang anggota forum Tesla Drivers and Friends (TFF) mendapatkan Model Y-nya, seperti ini dilaporkan disana. Menurut daftar di forum, dua transfer lagi dijadwalkan untuk Senin dan banyak lagi minggu ini dan minggu depan.

READ  Untuk melindungi konsumen, ARI kini memiliki postingan tentang daur ulang emas

Di Frankfurt, @tesla_adri mengambil Model Y merah untuk ibunya pada Senin pagi, seperti yang dilaporkan pengamat Tesla yang terkenal di Twitter. Itu hanya yang kedua di sana, tulisnya kepada teslamag.de berdasarkan permintaan, dan secara total dia hanya melihat selusin Model Y di sana – lebih banyak akan tiba selama seminggu dan kemudian akan dikirimkan.

Indonesia

Dengan mengunggah tweet, Anda menyetujui kebijakan privasi Twitter.
Belajarlah lagi

Unggah konten

Mungkin penerima Tesla Model Y pertama di Eropa, anggota TFF bertugas pada hari Jumat, sementara itu tidak membuang waktu dan segera melakukan tes penting dengan mobil barunya: Seberapa cepat? Karena dengan pendekatan pengiriman pertama, spesifikasi Eropa muncul di forum, yang menurutnya Model Y Long Range dari China awalnya dilengkapi dengan baterai adalah, yang mungkin mengecewakan dalam hal ini: itu juga dipasang di China Model 3 untuk Eropa untuk sementara waktu dan menonjol dengan kinerja puncak yang lebih rendah dan lebih rendah lebih awal dibandingkan dengan sel AS yang biasanya. Kurva beban pertama Model Y untuk Eropa pada kompresor Jerman mengkonfirmasi kekhawatiran ini. Namun, itu harus menunjukkan setidaknya sedikit peningkatan pada Model 3 dengan baterai ini.

Written By
More from Hulwi Zafar
India mengundang Anda untuk mengikuti tes sains sapi
Khe dianggap sakral di India. Jadi, pemerintah tidak melakukan upaya apa pun...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *