Elden Ring: Inilah mengapa Anda mengambil risiko larangan jika Anda ‘mencuri’ celana orang lain

Hanya karena orang lain di Cincin Elden menjatuhkan celana dalam mereka tidak berarti mereka adalah undangan…untuk mencurinya. Jika Anda membeli celana khusus dari orang lain, Anda bisa dilarang sementara untuk itu. Pecahan pedas ini disebut Deathbed Smalls, berasal dari NPC Fia.

Faktanya, pakaian, yang terlihat seperti celana dalam yang sangat ketat, sebenarnya tidak dapat diperoleh tanpa meretas permainan, dan itu mengharuskan Anda untuk meretas perangkat lunak anti-cheat Elden Ring. Jadi fakta memiliki celana dalam terlarang sudah menjadi alasan untuk menjadi satu melakukan larangan lunak bisa – dan Fia pasti akan mendukung ini jika Anda membersihkan cuciannya.

Menurut laporan di Reddit, sejumlah orang di komunitas game yang bahkan tidak tahu celana Fia adalah barang tabu dan telah menghapusnya dari inventaris mereka telah mengeluarkan larangan bermain online. . Mereka masih memiliki permainan.

Meskipun Anda dapat meminta agar akun Anda dibuka kembali, ini adalah kasus dengan pengguna Reddit, misalnya Akulah Sang Pamflet. Namun, itu juga menunjukkan kepadanya bahwa hukumannya mungkin lebih berat di masa depan.

Bandai Namco berkata, “Saya akan menyarankan Anda untuk menghapus semua data/karakter yang dimodifikasi dari perangkat PC Anda untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Kemungkinan larangan berikutnya mungkin permanen.”

Namun, bahkan mungkin saja bahwa tidak hanya menghapus item yang dilarang, tetapi hanya sepenuhnya menghapus seluruh status penyimpanan tentu dapat mencegah Anda mengambil risiko larangan – sangat tidak menyenangkan jika Anda telah menghabiskan beberapa jam ke dalam permainan dalam perjalanan melalui perantara. bumi.

Kepemilikan celana dalam secara ilegal jelas bukan pelanggaran sepele, jadi jangan terlalu tergoda oleh kain bergaris halus yang memikat!

READ  Apakah ponsel Anda terhanyut oleh iklan yang mengganggu? Hapus aplikasi ini!

Written By
More from Munir Rad
Sony meluncurkan kamera Alpha 7S III. Anda dapat menemukan harga dan informasi teknis di sini
FIXINDONESIA.COM – Sony Memulai Kamera Alfa 7S III Diperkirakan Rp 51 juta...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.