Coman mengakui dia bukan favorit untuk memenangkan Bar ርሳ a Liga Champions

Barcelona

Pelatih Barcelona Ronald Coman Dia mengakui, timnya bukanlah kandidat kuat untuk menang Liga Champions Pada saat ini. Alasannya Barcelona Kurang cocok.

Blaugrana Lima tahun lalu, ia mencapai semifinal Kejuaraan Eropa. Musim lalu, Barca kalah dalam empat dari delapan pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-8 dari Bayern Munich.

Alhasil, Barka mengalami kemunduran. Los Cools akan kehilangan Megastar, Lionel Messi, Dan menjual beberapa pemain veteran, termasuk Arturo Vidal dan Luis Suarez. Barca juga dikejutkan dengan masalah di badan pengatur klub.

Mulai ini sementara itu Barcelona Ini bukan saat yang tepat. Barca hanya memenangkan dua dari empat pertandingan pertama mereka, dan Coman yakin tentang peluang tim di Eropa.

Anda harus bermain untuk memenangkan trofi di Barcelona Comman memulai Nama merk Piala Domestik dan Eropa. Tetapi ada kelompok yang serius dan Anda perlu mengkonfirmasi komentar ini.

Setelah itu terjadi [di klub] Kita bukan favorit-Nya, tapi kita bisa pergi jauh.

Barcelona Dia telah bergabung dengan Juventus, Dynamo Kiev dan Ferenchavas di Grup D Liga Champions. Upaya pertama Barca terjadi di Camp Nou, Rabu (21/11/2020) untuk menjamu Ferencavaros. Tim terlemah di antara tim lainnya.

Kami meragukannya [menghadapi] Grup yang kompleks. Tidak ada pertandingan yang mudah saat ini. Kami perlu menciptakan lebih banyak peluang; Dia melanjutkan.

Kami menghormati mereka semua dengan menganalisis semua lawan kami. Kita harus menghentikan kualitasnya. Mereka bagus di lini belakang dan memiliki pemain penting dalam serangan. Comman.

Menonton video “5 gol keren dalam balutan seragam Barcelona oleh Ronald Coman
[Gambas:Video 20detik]
(Rin / Per)


Written By
More from Naji Farid

Jose Mourinho masih memburu dua bek Chelsea tersebut

London – Jose Mourinho Masih belum puas dengan lini belakang Tottenham Hotspur...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *