Borussia Mönchengladbach – Max Eberl: “Anda harus menunjukkan telur”

Sekilas papan dan kurva bentuk menunjukkan bahwa Borussia Mönchengladbach sedang dalam krisis. Setelah kebobolan 14 gol dalam tiga pertandingan, direktur olahraga Max Eberl juga menemukan kata yang tepat.

Direktur olahraga Borussia Mönchengladbach Max Eberl menanggapi kekalahan beruntun klub dengan kata-kata yang jelas dan seruan penuh semangat kepada tim yang tidak stabil. “Kami semua bersalah,” kata Eberl pada Sabtu malam di “studio olahraga” ZDF setelah 1: 4 di Gladbach RB Leipzig. “Saya tidak ingin melihat siapa pun menuding orang lain, saya ingin semua orang melakukan ini, pegang hidung mereka!” Tim pelatih Adi Hütter sudah bermain 0: 6 melawan Bundesliga di Bundesliga Freiburg dan 1: 4 sampai 1. FC Cologne hilang.

Kebangkrutan besar berikutnya telah menyebabkan kritik internal. Lars Stindl menuduh rekan-rekannya kurang semangat tim. Pelatih Hütter mencoba mengklasifikasikan situasi setelah pertandingan dan berkata: “Anda dapat melihatnya secara berbeda. Setiap orang mungkin ingin melakukan sesuatu yang istimewa dalam situasi ini. Tetapi tim adalah sebuah tim, mereka memilikinya. sangat sulit dan tidak menyenangkan. Situasi saat ini. Kita harus keluar dari sana bersama-sama sekarang. Tetap saja, aku tidak bisa tinggal di sini dan memukulnya. Aku tidak akan melakukan itu.”

Eberl: kesalahan ditangani “sangat jelas”

Setelah awal musim yang baik, stabilitas “hilang” karena tiga kekalahan, kata Eberl dan mencoba “mengutip rekan saya: Kami harus menunjukkan telur kami sekarang! Direktur olahraga menuntut semangat tim dan kritik diri dari para profesionalnya. Pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan “kesalahan-kesalahan itu akan diperbaiki dengan sangat jelas, dan tentu saja kami akan menarik para pemain sampai batas tertentu.” “Kita semua punya kewajiban.” Eberl: “Ini tidak seperti dalam bisnis Anda mengubah saklar dan berkata pada diri sendiri: semuanya bekerja kembali sekarang.”

READ  Dengan jatuhnya Nobar Inter, pemain Gladbach akan senang di pinggir lapangan

Melihat ke depan debat vaksinasi saat ini, Eberl ingin melihat konsekuensi yang diakui sebelumnya, “bahwa kita bahkan tidak berada dalam situasi itu, bahwa kita sekarang berada di puncak musim Natal yang baru, sangat, sangat rumit.” Saya ingin orang mengambil lebih banyak tanggung jawab, ”kata direktur Gladbach. “Akibatnya, saya hanya bisa memanggil semua orang: Dapatkan vaksinasi! Saat ini cara yang akan membantu kita kembali normal.”

Written By
More from Naji Farid
Presiden Barcelona sudah berbicara terbuka soal transfer Lionel Messi
La Liga Kapten Barcelona Lionel Messi melepaskan tembakan ke gawang. BOLASPORT.COM –...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *