Rincian Perubahan di Bayern: Apakah Ini Salah Wasit Digert?

Instruktur wasit DFB Lutz Wagner melihat tanggung jawab Petualangan Bayern Munich di Pertandingan Melawan SC Freiburg (4-1) dengan wasit Christian Dingert. “Biasanya dia atau seseorang dari timnya seharusnya memastikan jumlah pemain sudah benar sebelum pertandingan dilanjutkan. Dia tidak melakukan itu dan itu adalah kesalahan wasit,” kata Wagner dalam sebuah wawancara dengan “Spox” dan “Goal .”

Tim Munich tetap berada di lapangan selama beberapa detik dengan dua belas pemain dengan skor 3:1. Dingert dapat “mendelegasikan tugas”, kata Wagner, “tetapi adalah tanggung jawabnya bahwa permainan berlanjut dengan jumlah pemain yang tepat di kedua sisi”.

FC Bayern membuat perubahan buruk: Lehrwart Wagner mengkritik wasit

Dengan rencana penggantian Kingsley Coman, manajer tim Bayern Kathleen Krüger tampilkan nomor lamanya 29, bukan nomor 11. Karena itu, Prancis tidak merasa tertantang. “Papan tulis adalah dukungan dan oleh karena itu bantuan. Hal seperti ini selalu bisa terjadi, dan sekali lagi: pada akhirnya, wasit yang bertanggung jawab,” kata mantan wasit Wagner.


Apa yang terjadi di Volkspark minggu ini? Bagaimana dengan HSV sebelum hari berikutnya? Setiap hari Jumat, Rautenpost membawakan Anda analisis, pembaruan, dan rumor transfer. Tepat pada waktunya untuk akhir pekan, Anda akan menerima ringkasan singkat dari semua berita HSV terbaru untuk minggu ini dari kami – dikirim melalui email langsung ke kotak masuk Anda. Klik di sini dan berlangganan gratis.


Mantan wasit FIFA Knut Kircher melihatnya dengan cara yang sama. “Ini adalah kesalahan langkah tim wasit, yang seharusnya tidak terjadi jika Anda fokus mengelola pertandingan sampai akhir,” kata Kircher, yang merupakan pengamat resmi pertandingan. Wasit DFB di Freiburg, SWR: “Bagi mereka Pergantian Proses pergantian pemain bukan tanggung jawab FC Bayern, melainkan proses pergantian pemain yang harus diawasi oleh tim wasit.

READ  Kekalahan pertama untuk Rangnick: Man United kalah dari Wolves

Anda mungkin juga tertarik dengan: Game A-Youth benar-benar meningkat setelah pukulan – pembongkaran, tindakan polisi

Pertanyaan apakah Freiburg memprotes klasifikasi pertemuan itu terbuka. “Jika SC Freiburg mengajukan aduan, kesalahan harus ditentukan. Tidak ada keraguan bahwa ada kesalahan. Kemudian pengadilan olahraga DFB harus menentukan apakah itu relevan untuk permainan”, kata Wagner. (id/pm)

Written By
More from Naji Farid
Werder Bremen: Pesaing liga Sandhausen menandatangani pelatih baru!
SV Werder di divisi 2 Musim 2021/2022 akan berlangsung di divisi 2...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.