Bitter El Clasico Pertama untuk Sergino Des

Barcelona

Sergino Des Jalani perjuangan Tertua Pertama di dalam game Liga Spanyol minggu ini. Tapi dia memiliki pertandingan pertamanya Real Madrid Itu berakhir dengan kekalahan bagi Barcelona.

Daisy telah menulis cerita baru untuk pasangannya Barcelona dari Real Madrid Datang ke Camp, Sabtu (24/10/2020) WIB. Rekrutan Terbaru Bagian Dia dinobatkan sebagai pemain Amerika pertama yang tampil dalam pertandingan El Clasico.

Di laga pertama El Clasico, Des memainkan peran penuh di bawah asuhan pelatih Ronald Coman. Luncurkan Statistik PilihBek Barcelona itu sudah dua kali menang, menyapu, dan terlibat dalam 11 konflik dengan pemain Madrid.

[Gambas:Opta]

Namun, Sergino Des Dia harus merasakan pengalaman pahit dalam perselisihan Tertua pertama. Barcelona finis 1-3 di tangan Madrid.

Tiga gol Putri duyung Diterbitkan oleh Federico Valverde, Sergio Ramos dan Luca Modric. Barcelona hanya bisa membalas dengan gol Ansu Fati.

Des pun memaparkan pengalamannya dalam perselisihan antara dua klub besar di Spanyol tersebut. Pemain berusia 19 tahun itu kecewa kalah di Madrid.

“El Clasico adalah pertandingan yang bagus untuk dimainkan. Ini pertama kalinya bagi saya, tapi kami kalah dari Real Madrid karena itu memalukan,” katanya. Sergino Des Dalam wawancara pasca pertandingan dari Movistar, Diambil Sepak Bola Spanyol.

Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami memiliki peluang, tapi mereka sedikit lebih baik dan mereka mencetak lebih banyak gol. Tertua Dia bermain lebih dulu.

Dengan kekalahan ini, Barcelona finis di urutan ke-12 Peringkat Liga Spanyol Dengan tujuh poin dari lima pertandingan. Madrid, sementara itu, naik 13 poin.

Menonton video “El Clasico menjadi pemilik Madrid saat ini
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / Cass)

READ  Prosedur doping untuk bintang skating Kamila Valieva: inilah mengapa vonis akan lama datang


Written By
More from Naji Farid
Australia Terbuka: Alexander Zverev “melompat setinggi yang dia butuhkan” – kami mendengar tentang kekuatan baru petenis Jerman itu
Alexander Zverev menggenggam tangannya memohon, berteriak keras dalam bahasa Rusia dan bahkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.