Bitcoin jatuh lagi pada hari Sabtu

itu Dana Moneter Internasional (IMF) topi El Salvador telah meminta untuk mencabut tender legal mata uang digital Bitcoin. Negara bagian Amerika Tengah adalah negara pertama di dunia yang memberikan cryptocurrency status seperti itu pada bulan September. Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Selasa, dewan eksekutif IMF menekankan bahwa ada risiko besar yang terkait dengan penggunaan bitcoin – untuk stabilitas keuangan, integritas keuangan dan perlindungan konsumen dan kontinjensi pajak terkait.

Dengan bentuk pembayaran digital seperti e-wallet Chivo yang diperkenalkan di negara Amerika Tengah, inklusi keuangan dapat dipromosikan, katanya. Lingkungan ekonomi baru di sekitar Chivo dan Bitcoin perlu diatur dan dipantau secara ketat. Kesempatan itu adalah pembicaraan tentang situasi ekonomi, yang secara teratur dilakukan oleh organisasi khusus PBB yang berbasis di Washington dengan negara-negara anggota. El Salvador telah bernegosiasi untuk beberapa waktu dengan IMF sebuah paket pinjaman senilai 1,3 miliar dolar AS (sekitar 1,15 miliar euro).

PADA Salvadorans Bitcoin-Gesetz setiap trader yang secara teknis mampu melakukannya harus menerima cryptocurrency. Pajak juga bisa dibayar di sana. Presiden kontroversial Nayib Bukele juga mengumumkan pembangunan “Kota Bitcoin” pada bulan November.

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Written By
More from Hulwi Zafar
Asteroid 2020 TS1 Meluncur Dekat Bumi
Bisnis.com, Jakarta – Pada tahun 2020 TS1, asteroid Cabang proksimal, tidak biasa....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.