Pengembang Cyberpank 2077 dituduh berbohong tentang game tersebut

Proyek CD pembuat film Polandia mendapat kesempatan Kegiatan kelas mentimun Perusahaan Pakta Warsawa berbohong tentang permainan yang belum selesai untuk mempertahankan harga sahamnya.

Rosen, seorang pengacara di New York pada hari Kamis di Pengadilan Distrik AS di California Tengah, mendukung program CD terbaru untuk Cyberbank 2077.

Dalam game blockbuster – yang dibintangi bintang Hollywood Keanu Reeves sebagai pemeran utama – telah menjadi subjek terobosan yang menghancurkan, tetapi para gamer dan kritikus mengatakan bahwa generasi saat ini tidak dapat menjalankan banyak perangkat lunak game di konsol PlayStation 4 dan Xbox Series X.

Ketika pengacara Rose menamai permainan itu, proyek CD tidak akan lengkap dan multi-pemain sampai Februari tanpa memberi tahu investor dan pelanggan “untuk mengabaikan kebenaran yang tidak bertanggung jawab.” Makan di pernyataan.

Sony melakukan hal yang sama karena masalahnya tampak begitu serius dan meluas Dia dipaksa melakukannya Produsen Xbox Xbox Microsoft menarik uang dari PlayStation Store.

Satu layar dengan video promosi untuk game Cyberbank 2077.
Kashihiro Noki / AFT melalui Jet Images

‘[Investors] Menurut gugatan tersebut, mereka tidak membeli atau menjual obligasi korporasi.

Awal bulan ini, Project CD meminta maaf kepada para pemain karena “membuat keputusan yang lebih tepat” atas pembelian $ 60.

Masalah saat memulai proyek CD game. Satu minggu sebelum pengumuman game yang belum selesai, saham proyek telah turun 40 persen sejak awal Desember.

Proyek CD mengatakan telah menjual 13 juta cyberbanks 2077 eksemplar minggu ini antara 10 Desember dan 20 Desember – kurang dari yang diharapkan 16,4 juta unit. Persyaratan untuk video game Angkat sebanyak yang Anda bisa.

READ  Kedua iPhone ini Mereka diharapkan bisa laku di kuartal ketiga tahun 2020
Written By
More from Munir Rad

Redmi 9C diluncurkan di Indonesia pada 9 September, harga Rp 1 jutaan?

Jakarta: Beberapa hari lalu, akun Facebook Xiaomi Indonesia merilis poster iklan smartphone...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *