Bertahun-tahun Buaya Indonesia Terjebak di Ban Sepeda Motor – News Abroad

Terjebak di ban motor tua selama bertahun-tahun – buaya ini benar-benar lemah. Dan jika bantuan tidak segera datang, dia akan mati.

Jakarta – Di Pulau Sulawesi, buaya air asin sudah tiga tahun bermasalah. Dia khawatir hewan itu akan tumbuh dan dicekik.


Buaya membuka tenggorokannya, dan ban dimuat di belakangnyaFoto: AFP / Getty Images


Hewan itu sendiri tidak memiliki kesempatan untuk melepaskan bannya

Hewan itu sendiri tidak memiliki kesempatan untuk melepaskan bannya Foto: MUHAMMAD / AFP

Menurut otoritas konservasi zona, buaya tersebut selamat dari gempa dan tsunami 2018. Namun ban masih menempel di lehernya. Saat menyiram, hewan tersebut pasti telah memutar kotoran manusia. Sejauh ini, semua upaya untuk membantu hewan gagal. Aktivis hak binatang dari Australia, bahkan yang paling suka berpetualang dan supernatural, telah mencoba peruntungannya.

“Siapapun yang bisa mengangkat ban dari leher buaya akan menerima hadiah,” kata Hasmuni Hasmar, seorang pejabat regional di Kantor Pers Jerman. Dia membayar uang dari sakunya sendiri.

Itu seharusnya jumlah yang bagus – dia tidak mengatakan berapa tepatnya. “Jika kami jatuh, buaya lain dapat menyerang kami,” kata pejabat itu, yang berbicara tanpa menyebut nama karena dia tidak berwenang untuk berbicara kepada media.

READ  Xiaomi memperkenalkan teknologi pengisian nirkabel MI 80W
Written By
More from Saddam Javed

Kirim NASA, astronot Luar Angkasa X4 ke ISS

Menggunakan ruang komersial, empat astronot tiba di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *