Dia meminta uang untuk mengurangi deforestasi

DTiga negara hutan terbesar telah meluncurkan kerja sama iklim pada hari Senin, yang antara lain akan memberikan kompensasi untuk mengurangi deforestasi. Brazil, Indonesia Dan Republik Demokratik Kongo (DRC) “harus bekerja sama dengan pihak lain untuk mencapai tujuan bersama,” kata Menteri Indonesia Luhut Binsar Panjaitan.

Perjanjian tersebut memungkinkan penyediaan pendanaan iklim selain kompensasi yang diminta oleh komunitas internasional untuk perlindungan hutan hujan. Ketiga negara “memiliki kepentingan yang sama dalam bekerja sama untuk meningkatkan nilai hutan tropis mereka,” demikian pernyataan Indonesia. Juga harus dipastikan bahwa “hutan tropis ini bermanfaat bagi iklim dan manusia.”

Presiden terpilih Brasil Luiz Inacio Lula da Silva menjanjikan penutupan total selama kampanye pemilihan. Penggundulan hutan bekerja

Di sisi lain, Republik Demokrasi Republik Demokrasi Republik Demokrasi Republik Indonesia sedang mempromosikan cadangan minyak dan gas bumi di kawasan hutan.

Indonesia berencana membangun ibu kota baru di Pulau Kalimantan. Hutan hujan Borneo adalah rumah bagi, antara lain, hewan yang dilindungi konservasi.

READ  Nicek, The Reds ditahan imbang 1-1 oleh Baggis
Written By
More from Saddam Javed
Asus ROG Phone 3 Resmi Masuk Indonesia, Ini 7 Faktanya
Suara.com – Asus, Kamis (24/9/2020), resmi menghadirkan smartphone gaming terbarunya Asus ROG...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.