Apple tampaknya menginginkan pratinjau komunikasi peninjau toko aplikasi

Koalisi untuk Keadilan Aplikasi berjuang melawan publikasi dokumen yang diperlukan oleh Apple. Perusahaan iPhone ingin memeriksa struktur dan komunikasi asosiasi, katanya dalam petisi yang diajukan oleh koalisi ke pengadilan AS. Penyedia aplikasi yang tidak puas, termasuk perusahaan besar seperti Epic Games, penyedia aplikasi kencan Match Group dan Spotify, serta penyedia aplikasi menengah dan kecil, telah bergabung dalam Coalition for App Fairness dengan spesifikasi dari Apple App Store.

Dengan perintahnya, Apple akhirnya ingin “memiliki gambaran tentang kegiatan lawan politik”, tulis asosiasi pengembang. (Aktenzeichen 1: 21-mc-00098-JDB, Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Columbia). Dokumen yang diperlukan termasuk komunikasi anggota internal, pertukaran asosiasi dengan otoritas pengatur di berbagai negara, dan dokumen yang berkaitan dengan “Project Liberty” – kampanye anti-app store Epic.

Apple telah mengamankan perintah dalam dua proses antimonopoli lainnya yang sudah berlangsung terhadap grup iPhone, gugatan yang diajukan oleh pelanggan App Store dan gugatan yang diajukan oleh pengembang App Store. Koalisi untuk Keadilan Aplikasi sendiri tidak termasuk di antara para pengadu, dua pengaduan itu diajukan jauh sebelum asosiasi itu dibuat. Pengacara Apple berpendapat bahwa perintah tersebut harus mengklarifikasi apakah ada bias di antara calon saksi.

Komunikasi internal dilindungi oleh Amandemen 1 Konstitusi AS dan Apple tidak dapat membuktikan bahwa dokumen tersebut sangat penting untuk tuntutan hukum antimonopoli yang sedang berlangsung, menurut asosiasi tersebut. Pengungkapan dokumen akan merusak upaya kelompok. Koalisi untuk Keadilan Aplikasi mengacu pada pernyataan oleh beberapa pengembang yang menunjukkan bahwa mereka takut akan pembalasan dari Apple jika komunikasi internal dipaksa untuk menyerahkan tongkat estafet kepada pembuat iPhone.

READ  Selamat atas peringatan 90 tahun: politik dan bisnis, terima kasih kepada Franz Maxwald

Tidak ada lagi Mac dan saya

Tidak ada lagi Mac dan saya

Tidak ada lagi Mac dan saya

Toko aplikasi Apple dan Google semakin diserang oleh pengembang dan regulator yang tidak puas. Pedoman yang sangat ketat untuk pembelian dalam aplikasi, penggunaan wajib antarmuka pembayaran operator platform dan komisi terkait hingga 30% menyebabkan ketidaknyamanan. Penyedia aplikasi individu seperti Epic Games juga menyerukan agar iPhone dibuka ke toko aplikasi pihak ketiga – ini sekarang juga merupakan tujuan jangka panjang untuk Komisioner Persaingan UE. Apple memperingatkan bahwa sideloading akan menyebabkan banjir malware di iOS.


(lb)

Ke halaman rumah

Written By
More from Hulwi Zafar

IHSG akan terus menguat pada Rabu (25/11), dan saham tersebut telah mengalami penambahan

Contoh. Pada Selasa (24/11), IHSG ditutup 0,85% menjadi 5.701,03. Reporter: Kenya Intan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *