Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Sevilla

Barcelona

Barcelona Tren kemenangan tidak bisa dipertahankan Liga Spanyol Pada saat ini. Hiburan Sipil, Grup Perwalian Ronald Coman Hasil imbang 1-1.

Di Camp Nou, Senin (5/10/2020), WIB, Barcelona menjadi yang pertama tertinggal pada menit ke-8 lewat gol Luke de Jong. Namun Philippe Coutinho Setelah dua menit, pertandingan menjadi sama.

Alhasil, Barcelona berada di urutan kelima Tahapan La Liga 7 poin dari 3 pertandingan. Sevilla, sementara itu, berada satu poin di bawah Barca dan memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan.

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan

Sevilla memimpin pada menit ke-8. Berawal dari sepak pojok, Luke de Jong mencetak tendangan bebas menakjubkan yang cukup bagus untuk mencetak gol Barcelona. Pengunjung gob memimpin 1-0.

Namun manfaat itu tidak bertahan lama. Pada menit ke-10, tembakan Philippe Coutinho berhasil diselamatkan oleh kiper Sevilla Yassin Bunu yang berhasil diselamatkan oleh Jesus Navas. 1-1 untuk menang kembali.

Barcelona mencoba menambah golnya pada menit ke-17, namun tendangan bebas Jordi gagal membobol gawang. Empat menit kemudian giliran dia dari jarak terdekat Anton Griezmann Gagal menetapkan tujuan.

Tekanan terus menjalar di Barcelona. Semoga beruntung Ansu Fati Pada menit ke-29, tendangan jauh Bunun masih berhasil diblok.

Sevilla mencoba keluar dari bayang-bayang Barcelona. Suso mendapat peluang di menit ke-32 lewat tendangan bebas Barcelona, ​​namun tendangannya masih melebar. Ansu Fati mengancam Sevilla enam menit kemudian tetapi tidak bisa mencetak gol. Babak pertama berakhir 1-1.

Di babak kedua, Barcelona langsung menyerang. Serangan Griezmann pada menit ke-49 berakhir dengan tendangan bebas di area penalti tetapi diblok.

Sevilla mulai menyerang lagi pada menit ke-54 melalui Joan Jordan, namun tendangan jarak jauhnya masih meleset. Mantan pemain Barcelona Ivan RakiticIa juga menjadi ancaman bagi mantan klubnya pada menit ke-66, namun tendangan jauhnya membentur gawang.

READ  Peringatan untuk MU: Jangan buru-buru mengusir Solskjaer

Barcelona mencoba melepaskan diri dari tekanan tim tamu dan mencetak gol kedua. Lionel Messi Terakhir, pada menit ke-81, Buno menyelamatkan gawangnya dengan tembakan dari luar kotak.

Selama mengalami cedera, Barcelona terus menghajar Sevilla. Bunu mendorong tembakan Trinka ke depan, dan tembakan Messi melayang di atas. Hasil 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang.

Susunan pemain

Barcelona Neto – Sergi Roberto, Arujo, Picki, Alba (tujuan 75 ‘) – Busquets, Fran ዲ ois de Jong, Griezmann (Trinacoco 61’), Coutinho (Pijanic 75 ‘), Ansu Fati (Pedri 61’) – Messi.

Sipil Brown – Jesus Navas, Cunde, Diego Carlos, Aqua – Fernando, Jordan (Torres 84 ‘), Rakitic (Goodligh 78’), Okampos (En-Nasri 61 ‘), Suso (El Hadadi 61’) – Luke de Jong (Fernandez 85 ‘)

Menonton video “ Barcelona ditahan imbang 0-0 oleh Sevilla
[Gambas:Video 20detik]
(ADP / Bay)


Written By
More from Naji Farid

Apakah petinggi Real Madrid marah kepada Zidane atas James Rodriguez?

Jakarta – Zinedine Zidane Dia dilaporkan telah diundang ke perkelahian besar Real...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *