RTL: pesta tema tentang miliarder Tengelmann yang hilang

Karl-Erivan Haub, pada saat itu bos dan mitra yang bertanggung jawab secara pribadi dari kelompok Tengelmann, apakah dia benar-benar mengalami kecelakaan fatal saat bermain ski di Pegunungan Alpen Swiss? Meskipun Haub dinyatakan meninggal oleh Pengadilan Distrik Cologne kurang dari tiga minggu lalu, keraguan tetap ada karena tubuhnya tidak pernah ditemukan. Kamis, 10 Juni, RTL sekarang dikhususkan untuk urusan misterius ini dengan tema malam.

Menurut penyiar, ada “dokumen rahasia” yang menunjukkan kehidupan ganda miliarder itu. Liv von Boetticher, Sergej Maier Tamer Bakiner merekonstruksi 24 jam terakhir sebelum hilangnya Haub di Zermatt dan menunjukkan kepada penyelidik dan saksi mata untuk film dokumenter 90 menit “Tengelmann – Penghilangan misterius miliarder”, yang akan diputar pada pukul 20:15 pada Keraguan pada teori kecelakaan. Antara lain, akan diselidiki apakah urusan Rusia Haub bisa berakibat fatal dan seperti apa kemungkinan strategi keluarnya.

Pertanyaan tentang bagaimana cara bersembunyi tanpa meninggalkan jejak juga menjadi inti dari laporan pukul 22:15 dalam laporan “Tamer Bakiner – Percobaan: Beginilah cara seseorang menghilang tanpa jejak”. Detektif swasta itu berani mencobanya sendiri. Tapi ke mana Anda pergi jika Anda ingin menghilang tanpa jejak? Lalu bagaimana Anda bisa meninggalkan negara ini? Dan petunjuk palsu apa yang harus dilacak? Bakiner menerima saran tentang masalah ini dari Frank Ahearn dan lainnya, yang pernah menjadi penyelidik yang ditargetkan di Amerika Serikat dan sekarang membantu orang bersembunyi – misalnya, korban pelecehan atau mereka yang terlibat dalam program perlindungan saksi. Seorang korban penguntit dari Jerman juga menceritakan pengalamannya.

Written By
More from Hulwi Zafar

Ini juga menjadi perhatian! Saham Batubara, ADRO hingga ITMG

Jakarta, CNBC Indonesia – Harga saham emiten penambang batu bara di Indonesia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *