Badan antariksa Eropa Rover Rosalind Franklin menawarkan platform satu tahap untuk Planet Merah

Rosalin Franklin akan menjadi bagian dari program ExoMars 2022 ESA. Penjelajah Eropa membantu membawa Kazakstan Rusia ke Mars. ExoMars 2022 Pada 10 Juni 2023, itu akan menjadi 264 hari setelah CEST dimulai sekitar pukul 17.30. Orbit pesawat ruang angkasa telah ditentukan.

ExoMars 2022 adalah upaya bersama antara Roscosmos State Corporation dan ESA. Misi Termasuk TGO yang diluncurkan pada 2016. TGO telah menggunakan instrumen ilmiah Rusia dan Eropa selama bertahun-tahun untuk memberikan hasil ilmiah yang penting, serta informasi dari penelitian Mars NASA dan Insight Lander. TGO kini mengirimkan informasi dari misi ExoMars 2022.

Teruskan membaca Badan Antariksa Eropa mengatakan tiga sub-danau lagi telah ditemukan di Mars, yang mungkin berisi ekosistem khusus.

ExoMars 2022 Penjelajah Eropa akan menjadi bagian dari misi tersebut

Tujuan utama ExoMars 2022 adalah untuk mengetahui keberadaan kehidupan di Mars dan untuk memahami sejarah air di planet ini. Penjelajah Eropa menggali permukaan Mars untuk mengumpulkan sampel sedalam dua meter. Sampel ini kemudian akan dianalisis di laboratorium dengan peralatan generasi selanjutnya. Karena Lamar memberikan sedikit perlindungan terhadap radiasi atmosfer dan fotokimia, sebagian besar sampel tanah mengandung biomarker. Tujuan utama mereka adalah untuk menjangkau para penjelajah Badan Antariksa Eropa, terutama bahan organik yang terawetkan dengan baik, terutama dari sejarah planet.

Teruskan membaca NASA menunjukkan foto-foto menakjubkan dari “rumah indah” di Bumi yang diambil oleh Stasiun Luar Angkasa Internasional. Fotografi

Meskipun badai debu sangat umum terjadi di planet ini, para ilmuwan Eropa ingin mengendalikan penjelajah selama mungkin. Meskipun pesawat ruang angkasa EMMMMars akan keluar dari badai pada tahun 2022, akumulasi debu di panel surya kemungkinan akan mengurangi pasokan energi dan untuk sementara waktu mengurangi pesawat ulang-alik badan antariksa Eropa Rosalia Franklin dan Kazakhstan Rusia. Akibatnya, para ilmuwan telah memutuskan untuk meluncurkan ExoMars 2022 sebelum badai debu dimulai.

READ  Indonesia: nelayan hanyut dalam wadah berpendingin di laut selama berhari-hari - dan bertahan - Panorama

Teruskan membaca Uni Emirat Arab (UEA) telah mengumumkan bahwa Uni Emirat Arab (UEA) akan menguji misi Mars di masa depan.

Selama beberapa hari pertama di Mars, Badan Antariksa Eropa memantau semua komunikasi antara penjelajah Eropa dan negara adidaya Rusia. The Trace Gas Orbiter, yang telah mengorbit planet ini selama empat tahun, akan berfungsi sebagai platform komunikasi untuk mendukung komunikasi. Beberapa minggu setelah papan lantai dapat dioperasikan dengan aman dan individual, Badan Antariksa Eropa menyerahkan komunikasi ke Kazakhstan ke Roscosmos.

Teruskan membaca Politisi Meksiko itu dituduh menunda fotonya untuk menghadiri rapat

(Pengenalan Agensi)

Written By
More from Hulwi Zafar
Pinjoul Rp128,7T, Jokovi menyebut tak biasa
Jakarta, CNN Indonesia – Presiden Joko Widodo (Jokovi) Industri Kredit Online (Pinjol)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *