Astronot lebih memilih pernikahan anak mereka daripada pengujian luar angkasa

Cap Cannavertal, Fla. – Kapten astronot pertama Boeing telah pensiun dan tidak akan menjadi stasiun luar angkasa internasional untuk pernikahan putranya tahun depan.

Ini adalah perubahan grup kedua untuk pesawat Boeing Starter, yang ditangguhkan hingga akhir tahun ini atau awal tahun depan karena kesalahan perangkat lunak selama penerbangan pertama. Percobaan Desember lalu.

Astronot Boeing Chris Ferguson mengumumkan keputusan itu pada Rabu. Tahun lalu, astronot NASA Eric Bo memecat kru pertama Startlinger karena alasan medis. Keduanya telah digantikan oleh astronot berpengalaman.

mencari Sepanjang hari hari ini! Dapatkan berita, informasi, dan inspirasi terbaik sepanjang hari.

Dalam video yang diposting di halaman Twitter-nyaFerguson mengatakan itu adalah keputusan yang sulit, tetapi “tahun depan sangat penting bagi keluarga saya.” Dia berkata dia punya banyak janji, “Saya tidak akan hilang.” Seorang juru bicara Boeing membenarkan bahwa salah satu anak mereka telah menikah.

Saya tidak pergi kemana-mana. Ferguson mengatakan dia tidak akan pergi ke luar angkasa tahun depan. Dia berkomitmen pada program Starner dan akan terus bekerja untuk Boeing.

Mantan astronot NASA tersebut telah terbang tiga kali dan melakukan penerbangan terakhirnya pada tahun 2011. Mereka digantikan oleh Starline dan digantikan oleh astronot NASA Booth Wilmore, yang dilatih dalam penerbangan eksperimental. Wilmor dibantu oleh astronot NASA Nicole Mann dan Bon, Mike Finkke.

Boeing berencana meluncurkan uji drone Starline dengan harapan bisa mencapai stasiun tersebut pada awal Desember atau Januari. Jika itu berjalan dengan baik, Wilmor, Finke dan Man akan terbang ke Stasiun Luar Angkasa Starlight pada awal Juni 2021 dan tinggal di orbit selama dua minggu hingga enam bulan.

READ  NASA bersiap untuk mengungkap rahasia Benu Asteroid, batu yang bisa menghantam bumi

Space X berencana untuk meluncurkan penerbangan astronot keduanya akhir bulan ini. Dua pilot uji NASA kembali ke Bumi pada bulan Agustus untuk menyelesaikan misi Space X yang pertama. NASA mentransfer pesawat ulang-alik ke maskapai penerbangan swasta.

Departemen Kesehatan dan Sains dari Associated Press didukung oleh Departemen Studi Sains dari Institut Medis Howard Hughes. A.P. Bertanggung jawab atas semua konten.

Written By
More from Hulwi Zafar

Mengunci untuk minggu depan adalah salah satu sensasi berat IHSG

Contoh. Meski pekan lalu menguat 2,24%, IHSG pekan depan akan terus melemah....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *