Tumor testis didiagnosis pada Jean-Paul Boetius – kasus keempat penduduk federal dalam beberapa bulan

Kasus keempat dalam beberapa bulan
Hertha profesional Boetius didiagnosis dengan tumor testis

Pemain Bundesliga lainnya didiagnosis menderita tumor testis. Sekali lagi dia memukul seorang profesional dari tim Hertha BSC. Gelandang Jean-Paul Boetius akan menjalani operasi akhir pekan ini. Direktur pelaksana Fredi Bobic optimis dengan hati-hati.

Klub Bundesliga Hertha BSC harus bermain tanpa gelandang Jean-Paul Boetius untuk waktu yang tidak ditentukan. Pria 28 tahun itu didiagnosis menderita tumor testis. Dia akan menjalani operasi akhir pekan ini. Mantan pemain Mainz itu adalah pemain Bundesliga keempat dalam beberapa bulan yang didiagnosis menderita tumor testis.

“Meskipun berita ini pahit di awal, kami berharap dan yakin bahwa Jean-Paul akan pulih dan kembali ke lingkaran kami sesegera mungkin,” kata kepala eksekutif Hertha Fredi Bobic dalam pernyataan pengumuman klub. “Sampai dia kembali, kami akan memberinya setiap dukungan yang bisa dibayangkan. Kami akan tetap bersama sebagai keluarga Hertha dan tidak mengharapkan yang terbaik untuknya.”

Boetius pindah dari FSV Mainz ke Hertha BSC musim panas ini. Pemain asal Belanda itu telah memainkan enam dari tujuh pertandingan Bundesliga untuk klub ibu kota musim ini. Dia berada di starting XI dalam dua pertandingan. Sejauh ini dia belum bisa mencetak gol.

Richter kembali ke lapangan

Boetius adalah pemain Hertha kedua yang didiagnosis menderita tumor testis musim ini. Striker Marco Richter berhasil masuk ke tim dalam waktu singkat setelah operasi pada musim panas 2022 dan mencetak gol pertamanya di game ketiga setelah kembali.

“Tentu saja ini adalah cerita yang mencekam, bagaimana Marco menangani situasi tersebut. Dan itulah lapisan gula pada kue dengan gol impian hari ini,” kata pelatih Sandro Schwarz setelah gol Richter dalam kemenangan 2-2 melawan Bayer Leverkusen pada pertengahan September. Kiper tamu Lukas Hradecky pun tak bisa lepas dari emosi. “Saya tidak menyalahkan siapa pun kecuali Marco Richter karena mencetak gol seperti itu,” kata pemain Finlandia itu setelah gol dari jarak 25 yard.

Baumgartl juga, Haller belum

Timo Baumgartl pun sembuh dari penyakitnya. Bek Union Berlin kembali ke lapangan akhir pekan lalu. Dia berada di starting line-up untuk kemenangan 2-0 atas VfL Wolfsburg dan diganti setelah sekitar satu jam dengan tepuk tangan meriah. “Saya membayangkan ini selama kemoterapi, selama masa-masa paling sulit dalam hidup saya,” kata Baumgartl setelah kembali empat bulan setelah operasi tumor testisnya.

Sébastien Haller masih jauh dari kata sejauh ini. Pembeli Borussia Dortmund yang memecahkan rekor didiagnosis dengan tumor testis menjelang pertandingan tes pertamanya untuk BVB dan telah menjalani perawatan sejak itu. Dia mengunjungi Westfalenstadion untuk pertama kalinya selama pertandingan Liga Champions antara Borussia dan Kopenhagen pada awal September. Namun, masih belum jelas kapan Haller bisa tampil sebagai pemain BVB.

READ  The Reds gagal menang dengan cepat
Written By
More from Naji Farid
EM 2021: Bela Rethy tidak mengomentari final EM – kejutan besar! – Sepakbola
Ini akan sangat tidak biasa bagi banyak pemirsa! Komentator ZDF Béla Réthy...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.