Ansu Fatin pasti menyenangkan …

Jakarta

Ansu Fati Iman menjawab secara langsung Barcelona Dua gol di awal musim. Sergio Busquets Harapan Fati tidak kewalahan dengan harapan.

Fati mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Barcelona Villarreal Datang ke Camp, Senin (28/9/2020) WIB. Kemenangan telak ini merupakan awal yang baik Blaugrana Setelah berbagai drama sejak akhir musim lalu, Selama 2020/2021.

Dengan dua gol tersebut, Fati telah membuktikan bahwa dirinya bisa dipercaya untuk mendampingi Lionel Messi Dan di depan Anton Griezmann. Messi dan Griezmann sudah kehilangan pasangan andalan Luis Suarez, yang dilepas Atletico Madrid.

Tapi Fati baru berusia 17 tahun. Gelandang veteran Barcelona Sergio Busquet meminta semua pihak untuk bersabar dengan sang pemain dan tidak terlalu menekannya.

Fati sudah menunjukkan potensinya sejak musim lalu. Dia telah tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi, mencetak delapan gol dan satu gol.

“Kami harus tetap tenang dengannya. Kami tahu apa kemampuannya. Dia luar biasa. Kami harus membuatnya bermain dan meningkatkan penampilannya.” Nama merk.

Selain Barcelona dan Fate, Philippe Coutinho menjadi starter di laga-laga sebelumnya hari ini. Bar ርሳ pelatih Ronald Coman Dia kemudian mendatangkan tiga pemain baru: Pedrin, Miralem Pijanic dan Trinco di babak kedua.

Busquets mengatakan para pemain masih berusaha beradaptasi dengan sistem baru yang digunakan oleh Coman. Messi memainkan peran kunci dalam kemenangan 4-2-3-1 Barcelona atas Villarreal False Nine.

Ini sistem yang berbeda dengan rekan satu tim baru, kami semua berusaha beradaptasi secepat mungkin, tapi kemenangan memberi kami kepercayaan diri, ”kata Busket.

“Itu pertandingan yang bagus dan kami sedikit mengurangi kekuatan di babak kedua. Perasaan keseluruhan di tim bagus dan jika kami terus menang, mereka (pemain baru) akan lebih baik.”

READ  Chelsea menghadapi West Brom malam ini, apakah ini tempat untuk Kai Haverz?

(Mentah)


Written By
More from Naji Farid

Cristiano Ronaldo memegang rekor gol terbanyak untuk Juventus

TWITTER @JUVENTUS Bintang Juventus Cristiano Ronaldo memecahkan rekor Liga Italia 2020-2020 pada...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *