Android: Google Watch tampaknya secara teratur gagal alarm

Jam alarm tidak lagi berbunyi dengan benar di banyak ponsel Android: selama berminggu-minggu, pendapat negatif tentang jam tangan Google, yang bertanggung jawab untuk mengatur jam alarm, telah meningkat di Play Store. Di dalamnya, pengguna mengeluh tentang janji yang hilang atau terlalu banyak tidur karena alarm yang tidak dapat diandalkan.

Laporan pengalaman sebagian besar berasal dari pengguna ponsel Pixel, tetapi ponsel dari Samsung, Oppo, atau OnePlus dikatakan mengalami masalah juga. Beberapa produsen telah menginstal aplikasi jam tangan lain sebagai standar, termasuk Samsung misalnya. Namun, pengguna bebas memilih aplikasi mana yang ingin digunakan.

Saat ini tidak diketahui apa penyebab alarm tidak dapat diandalkan. Juga tidak diketahui sejak kapan masalah dimulai. Anda dapat menemukannya di Play Store Ulasan negatif karena jam alarm rusak tapi sejak Mei. Selama beberapa hari terakhir, topik tersebut telah didorong oleh laporan media dari majalah Android. Antara lain dilaporkan Pengembang XDA dan 9to5Google tentang masalah alarm dengan aplikasi jam tangan Google.

Menurut pengembang XDA, masalahnya mungkin terkait dengan mode Jangan Ganggu yang ditawarkan oleh banyak ponsel Android. Secara default, notifikasi aplikasi diblokir untuk jangka waktu tertentu. Biasanya ada pengecualian untuk jam alarm, tetapi mungkin ada kesalahan.

A Diskusi di IssueTracker sekarang telah menarik perhatian tim Google: Laporan telah diteruskan ke tim pengembangan, tulis seorang karyawan Google pada 31 Agustus. Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut dari Google apakah masalah yang meluas benar-benar ada dan kapan harus diperbaiki. Sampai saat itu, pengguna yang terpengaruh dapat menggunakan aplikasi jam alarm lain dari Play Store.

READ  WhatsApp sedang menguji mode baru untuk pesan yang menghapus sendiri


(daha)

Ke halaman rumah

Written By
More from Munir Rad
Daerah ini dulunya sering dikunjungi dinosaurus.
Daerah ini dulunya penuh dengan dinosaurus. “Jejak kaki” yang baru saja terungkap...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *