Amiga Workbench: Malam Tahun Baru mengubah Windows 10 dan 11 menjadi AmigaOS

Amiga Workbench, antarmuka pengguna independen dan alternatif untuk drive ComputerBase “Silvester72”, menjadikan Windows 10 dan Windows 11 secara optikal AmigaOS. Lingkungan pengguna yang sepenuhnya didesain ulang dapat digunakan baik sebagai aplikasi biasa dan sebagai pengganti Windows Explorer.

[Anzeige] Opera adalah peramban pribadi Anda dengan VPN, perpesanan, dan dompet kripto gratis – untuk ponsel cerdas dan PC. Unduh Opera sekarang!

Windows dalam gaya AmigaOS

Dalam artikelnya “Antarmuka pengguna mirip Amiga alternatif untuk Windows”, anggota komunitas menjelaskan bagaimana ia menemukan ide antarmuka penggunanya sendiri untuk Windows 10 dan Windows 11 dalam tampilan AmigaOS.

Saya memiliki Komodor Amiga dan saya melihat ke belakang dengan penuh kasih pada waktu itu. Untuk alasan ini, saya mulai memprogram (sebenarnya) platform independen Amiga Workbench lebih dari 2 tahun yang lalu, yang dapat Anda jalankan di Windows.

Silverster72, anggota komunitas

Setelah lebih dari dua tahun pengembangan, Amiga Workbench sekarang sangat matang sehingga “Silvester72” pertama-tama dapat menawarkan versi 1.0.0 dan sekarang versi 1.0.1 untuk diunduh.

Amiga Workbench v1.0.1 dari anggota komunitas “Silvester72” (Gambar: ComputerBase-Forum)

Amiga Workbench adalah proyek pribadi murni tanpa tujuan mencari keuntungan. Unduh dari situs web resmi tidak mengandung perangkat lunak tambahan, penginstal, atau iklan.

Program ini sekarang berkembang dengan sangat baik dan saya baru-baru ini meletakkannya di situs pribadi. Itu dapat dimulai dan diakhiri seperti aplikasi biasa. Tetapi juga dimungkinkan untuk mengganti Windows Explorer jika Anda mau.

Silverster72, anggota komunitas

Pertanyaan dan saran serta pujian dan kritik terhadap proyek dalam komentar untuk posting ini dan di forum, seperti biasa, sangat diterima.

Bawa petunjuknya!

Pada kategori “Dari Komunitas”, tim redaksi selalu fokus pada artikel-artikel menarik dari pembaca forum ComputerBase.

READ  Mars: Penjelajah "Curiosity" NASA menunjukkan gambar 360 derajat yang menakjubkan

Baru-baru ini, posting pembaca forum ComputerBase berikut mendarat di halaman rumah:

Agar dapat melaporkan perkembangan dan proyek komunitas baru lebih sering dan terkini di masa mendatang, editor meminta informasi di feed “Dari Komunitas: Informasi Anda tentang Artikel Bacaan Menarik” kapan saja. waktu.

Tim redaksi berterima kasih kepada anggota komunitas “schiz0” karena telah melaporkan hal ini.

Pembaruan 31/12/2021 10:41 malam.

Written By
More from Munir Rad
Versi baru mengungkapkan detail menarik tentang Pixel 6
Google telah merilis beta baru Android 12 dan mengungkapkan lebih banyak detail...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *