Dataminer mengungkapkan pencarian baru kepada pedagang Kalé – JPGAMES.DE

Dataminer Sekiro Dubi memiliki pencarian lain di Cincin Elden mengungkapkan bahwa itu tidak berhasil masuk ke pertandingan terakhir. Ini berputar di sekitar pedagang Kalé dan tampaknya akan membuat Anda sibuk sepanjang permainan.

Dataminer menjelajahi banyak dialog baru dan dengan demikian merekonstruksi pencarian. Tapi lihat sendiri! Karena Sekiro Dubi merekam temuannya dalam video yang detail.

Ini bukan quest pertama yang tidak berhasil masuk ke dalam game, tetapi sejak itu menjadi terkenal. Temuan mendalam juga masuk ke akun Sekiro Dubi sebuah pencarian dengan Vyke.

Apa lagi yang menanti kita?

Sudah diumumkan pada pertengahan Maret bahwa Elden Ring ingin berkembang sebagai merek. Itu juga ada di benak pencipta Hidetaka Miyazaki, yang mengatakan pada saat itu bahwa semua upaya seputar Cincin Elden tidak boleh berakhir di sini.

“Kami telah berusaha keras untuk mengembangkan Elden Ring agar melebihi ekspektasi para penggemar kami di seluruh dunia,” kata Miyazaki. “Dengan tujuan yang sama, kami akan melanjutkan upaya kami untuk memperluas merek di luar permainan ke dalam kehidupan sehari-hari semua orang.”

Pertama, ada patung FiguArts. Bandai Spirits baru-baru ini mengumumkannya minifigures Melina dan Raging Wolf yang lucu pada. Selain itu, penggemar dapat mengharapkan buku solusi yang komprehensif. Jadi diperpanjang dalam arti bahwa itu mencakup dua volume.

Videonya:

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui kebijakan privasi YouTube.
Belajarlah lagi

mengunggah video

Melalui pemain euroKarya Seni: Cincin Elden, bandai namcoDari perangkat lunak

READ  GTA: Trilogi - Edisi Definitif
Written By
More from Munir Rad
Google Drive di macOS 12: transisi bergelombang ke penyedia file Apple
Untuk integrasi ke macOS, Google Drive sekarang mengandalkan kerangka kerja penyedia file...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.