4 sepuluh laptop terbaru yang didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-11

Jakarta, Seluler. INDO – Asher memperkenalkan empat seri laptop baru yang didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris X.

Toolkit inovatif ini hadir dengan berbagai fitur intuitif, desain estetika dan dilengkapi dengan teknologi terbaru dalam desain tipis dan sederhana.

Berikut empat laptop Aser yang didesain cantik dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ke-11.

Acer Swift 3X

Acer Swift 3X hadir dengan solusi grafis Intel Iris Xe MAX baru yang dipasangkan dengan prosesor 11th Jane Intel Core. Targetkan seniman kreatif dan kreatif, seperti fotografer dan YouTube.

Swift 3X memiliki berat 1,37 kg dengan daya tahan hingga 1,7,5 jam. Bahkan baterai di dalamnya bisa diisi hingga 4 jam pengisian dalam 30 menit.

Ini memiliki layar IPS FHDI 14 inci, mencakup 72 persen dari set warna NTSC dan memberikan rasio body-to-body 84 persen. Konten dimuat dengan cepat dengan kecepatan koneksi Intel Wi-Fi 6 (Gig +).

Swift 3x baru melanjutkan pemikiran itu, menambahkan grafik unik dalam sasis murni untuk mereka yang menginginkan gaya dan performa saat berjalan.

Seri baru laptop Aspire, Spin, dan Swift menggunakan kinerja dunia nyata dan integrasi platform yang disajikan dalam prosesor Intel Core Jane ke-11.

“Seri Swift hadir untuk mendorong batas-batas inovasi dengan mencoba mengerahkan energi sebanyak mungkin,” kata Jerry Kao, Co-Co., Asher Inc.

Swift 3x baru melanjutkan pemikiran itu, dengan grafis unik dalam sasis bagi mereka yang mencari gaya dan performa saat bepergian.

Sementara itu, Chris Walker Intel, vice president dan general manager platform pelanggan seluler Intel, baru-baru ini bermitra dengan Swift 3x untuk meluncurkan kemampuan baru bagi kreator dengan peluncuran chipset Intel Core Plus generasi ke-11. “Grafik Grafis XXX Iris Baru Intel,” kata Chris Walker, wakil presiden dan manajer umum platform pelanggan seluler.

READ  Breath of the Wild pada tahun 2023 • JPGAMES.DE

Acer Spin 5

Acer Spin 5 adalah laptop portabel dengan cahaya hanya 1.2kg dan layar sentuh berukuran 14.9mm.

Perangkat eye-catching ini memiliki desain geser 360 derajat yang memungkinkan Anda untuk mengubah berbagai bentuk, seperti mode tablet menjadi mode note atau mode shell shell, keyboard ini memiliki pengalaman mengetik yang sedikit ergonomis dan untuk kinerja termal yang lebih baik. Layar sentuh dan panel sentuh dilapisi dengan kaca gorila sudut anti bakteri opsional.

Selain itu, satu tambahan kepatuhan antimikroba ion perak dengan standar BPR dan EPA pada penutup keyboard dan permukaan sekitarnya menunjukkan mikroorganisme tingkat tinggi dengan sejumlah bakteri di bawah protokol uji JIS Z 2801 dan ISO 22196.

Didukung oleh Iris X Graphics, prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 memiliki performa yang mumpuni untuk mempromosikan ide-ide kreatif.

Sinar sampingnya yang tipis 7.78mm memungkinkan rasio layar-ke-tubuh 80% yang mengesankan, memungkinkannya untuk berkembang lebih jauh dengan layar IPS VertiView 3: 2 yang menawarkan layar 18% lebih lebar dibandingkan dengan layar 16: 9. Ruang terbuka untuk inovasi menjadi hidup dengan Acer Active Stylus yang terintegrasi dengan teknologi Wakom AES.

Masa pakai baterai hingga 15 jam, port USB Type-C yang berfungsi penuh dengan Thunderbolt 4, otentikasi Wi-Fi Killer 1650, dan speaker depan ganda.

Acer Spin 3

Laptop ini bisa berputar 360 derajat untuk produktivitas. Spin 3 adalah laptop 13,3 inci.

Laptop ini didukung layar IPS multisentuh WQXGA (2560 × 1600) dengan aspek rasio 16:10.

Seperti Spin 5, laptop ini menawarkan prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru dengan grafis iris X untuk performa yang tangguh bagi para profesional dan artis. Spin 3 memiliki kemampuan untuk berputar 360 derajat, memberikan pengguna kemampuan untuk bekerja dan bermain dalam gaya yang diinginkan.

READ  Dapatkan Edisi Buku Baja Eksklusif untuk RPG Dunia Terbuka Square Enix Sekarang • JPGAMES.DE

Laptop ini dilengkapi dengan ‘Acer Active Stylus’ built-in dengan tekanan 4096 untuk meningkatkan layar sentuh saat Anda menulis atau menulis.

Dikombinasikan dengan SSD ganda, sepasang port USB Type-C dengan Thunderbolt ™ Th 4 dan Killer 1650 Wi-Fi.

Saya tidak ingin Acer5

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru dan grafis iris X atau GPU khusus opsional NVIDIA®️ GeForce, MX450, yang memungkinkan pengguna laptop Aspire 5 melakukan banyak tugas sekaligus. Untuk produktivitas, laptop ini dikelilingi oleh tepian tipis yang memungkinkan lebih dari 80% rasio body-to-body dari tampilan layar IPS full HD.

Baca juga4 laptop baru hadir di New Day 2020

Penekanan pada tampilan berlanjut pada sasis yang lembut dan tampak profesional dengan memori DDR4 hingga 24 GB dan penyimpanan PCIe SSD hingga 1 TB dan HDD 2 TB. Desain engsel ergonomis sedikit meninggikan bodi Aspire 5 dan mendekatkan keyboard ke sudut yang nyaman untuk mengetik, menghasilkan perkiraan suara yang lebih baik dan ventilasi yang lebih baik.

Intel Wi-Fi 6 (Gig +) dual-band meningkatkan throughput jaringan hingga tiga kali lipat dan mengurangi latensi hingga 75% dibandingkan dengan Wi-Fi 5.

Penetapan harga dan ketersediaan
Spesifikasi, harga, dan ketersediaan produk berbeda-beda menurut wilayah. Dan bisa dilihat dengan mengunjungi website resmi Acer.

Written By
More from Munir Rad
Bawa Overcooked 2 bersama Anda sekarang di Epic Games Store • Eurogamer.de
Jangan biarkan apa pun terbakar. Jika Anda mendambakan aksi co-op di PC...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.