28:25 di Nantes – SC Magdebourg memenangkan leg pertama yang menegangkan – Sport-Mix

Posisi awal yang bagus untuk SC Magdeburg di perempat final Liga Eropa. Tim pelatih Bennet Wiegert memenangkan leg pertama di klub Prancis HBC Nantes 28:25. Pertandingan kembali di Magdeburg akan berlangsung pada 3 Mei (8:45 malam).

Hanya dua hari setelah kekalahan pahit 21:28 di final Piala DHB melawan Kiel, pemimpin Bundesliga berjuang untuk kembali ke permainan. Orang Prancis yang kuat secara fisik berulang kali menghentikan permainan kecepatan yang ditakuti SCM tetapi juga mengambil empat kali penalti sebelum jeda. Tim Wiegert membuat beberapa kesalahan, Omar Ingi Magnusson gagal dua kali dari garis tujuh yard. Dengan defisit 11:13, kami memasuki ruang ganti.

Setelah pergantian pemain, tim tamu meningkatkan tekanan, Lukas Mertens mencetak gol untuk keunggulan pertama SCM – 14:13 (ke-36). Tapi Nantes segera merespon. Pada menit ke-43, tim Bundesliga itu tertinggal 16’19”, naik turun dengan gila-gilaan, tetapi Magdeburg bertahan lagi dan tiba-tiba mendapatkan kembali keunggulan setelah gol dari Magnusson (24’22/ 56.).

Pada fase terakhir, kiper SCM Mike Jensen berada dalam performa terbaiknya dan membuat Prancis putus asa dengan beberapa penyelamatan yang sulit. Magnusson, pelempar top dengan enam gol, mengubah penalti menjadi kemenangan 28:25 (ke-60).

READ  FC Bayern Munich, berita dan rumor
Written By
More from Naji Farid
liga ke-3! 1. FC Magdeburg: Titz: Tidak ada pengalaman melawan Türkgücü – liga ke-3
Pemimpin bangkrut klub Türkgücü: Sabtu (2 siang) 1. FC Magdeburg memainkan tim...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.