Mäder memenangkan tahap akhir, Carapaz kemenangan keseluruhan

Laporan hasil Tour de Suisse ke-84


Gino Mäder (Bahrain yang menang) | Foto: Cor Vos

13/06/2021 | (rsn) – Gino Mäder (Bahrain Victorious) memenangkan etape terakhir Tour de Suisse setelah serangan di puncak Tremola Street di Gotthard Pass saat duel melawan Michael Woods (Israel Start-Up Nation) setelah turun terjal ke Andermatt. Petenis berusia 24 tahun itu, yang hanya mengejar Woods di jalan menurun, akhirnya membuat pelari Kanada itu dalam posisi duduk. Hari ketiga adalah sembilan detik di belakang pemimpin grup favorit Mattia Cattaneo (Deceuninck – Langkah Cepat).

Pada saat yang sama dengan Cattaneo, Richard Carapaz (Ineos Grenadiers) melewati garis finis di posisi kelima, mempertahankan kaus kuningnya melawan Rigoberto Uran (EF Education – Nippo), yang menyerangnya dengan gagal di Tremola Street tetapi tidak dapat menggoyahkan pemain Ekuador tersebut. . Carapaz memenangkan Tour de Suisse dengan 17 detik di depan Uranium dan 1h15 di depan Jakob Fuglsang (Astana – Premier Tech).

Orang Denmark mencapai Andermatt pada saat yang sama dengan Carapaz dan Uran dan menyalip Maximilian Schachmann (Bora – hansgrohe) dalam klasifikasi umum karena Jerman kehilangan dua belas detik. Schachmann berulang kali ditinggalkan di Gotthard Pass, bertarung beberapa kali dan kemudian, sesaat sebelum puncak celah, tidak bisa lagi mengikutinya.

Namun, saat turun, dia tidak menyerah tetapi mengikuti kelompok favorit dan hampir kembali. Namun Fuglsang kembali mempercepat langkahnya dan menahan mantan juara Jerman itu, sehingga ia akhirnya ketinggalan podium dengan selisih empat detik.

Saat Carapaz merayakan kemenangan di klasemen keseluruhan, klasemen junior jatuh ke tangan rekan setimnya Eddie Dunbar dari Irlandia. Woods mendapat peringkat gunung dan Stefan Bissegger (EF Education – Nippo) memenangkan peringkat poin.

READ  Presiden Barcelona sudah berbicara terbuka soal transfer Lionel Messi


Written By
More from Naji Farid

Statistik Man City dari Liverpool Liverpool, Etihad tidak cocok untuk The Reds

KOMPAS.com – Stadion Ethad akan memainkan peran penting dalam menentukan hasil pertandingan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *