Lewandowski? Taktik Nagelsmann dengan Upamecano memutuskan duel Barcelona

  1. tz
  2. Olahraga
  3. FCBayern

Mapan:

Dari: Florian Schimak

Dayot Upamecano berada di starting XI melawan FC Barcelona menggantikan pendatang baru Matthijs de Ligt. Taruhan Nagelsmann benar-benar berhasil.

Munich – Ketika Selasa malam pukul 19:30, susunan pemain FCBayern dirilis pada pertandingan melawan FC Barcelona, ​​pandangan pertama pergi ke pertahanan. Siapa yang akan membawa Julian Nagelsmann bersama Lucas Hernandez untuk asosiasi ini untuk memastikan bahwa pesepakbola dunia dan mantan bintang FCB Robert Lewandowski tidak mencetak gol pada malam Liga Champions ini?

Pada akhirnya, pilihan itu tidak mengejutkan Dayot Upamecano, de Ligt tetap berada di luar. Nagelsmann telah mengindikasikan selama konferensi pers hari Senin bahwa pemain Prancis itu akan bermain sebagai starter karena dia mengenal Lewandowski dari duel langsung melawan RB Leipzig – dan juga berlatih bersamanya musim lalu.

Namun, dalam 45 menit pertama, Bayern tercengang karena Lewandowski tidak melukai mantan klubnya setidaknya sekali. “Robert punya hati”, kata ketua Herbert Hainer sambil mengedipkan mata setelah pertandingan zona campuran. Pemain berusia 34 tahun itu melewatkan dua peluang utama di babak pertama.

Kejutan untuk Lewandowski: Bagaimana langkah Nagelsmann dengan Upamecano memutuskan cracker CL

“Kami senang dia tidak memukul bola dengan baik hari ini,” katanya. Pemenang permainan Leroy Sané: “Dia biasanya memasukkannya.” Direktur olahraga Hasan Salihamidzic juga ada di sana Kelemahan Lewandowski yang tidak biasa di final. “Dia memiliki dua atau tiga adegan yang bagus dan saya terkejut dia tidak melakukan lebih banyak,” kata Brazzo, “Kami senang kami tidak ketinggalan.”

Hingga akhirnya, pertandingan tetap imbang tanpa gol hingga jeda. Tak lama setelah restart, satu-satunya kegagalan Upamecano ketika dia memasukkan bola ke kaki Gavi untuk membuka permainan, yang disiapkan Raphinha dan penyelesaiannya meleset dari gol Manuel Neuer dari jarak beberapa sentimeter.

READ  Kepala lagi dan lagi: drama cedera lainnya untuk pemain profesional FCK Götze

Beberapa jenis kebangkitan? Karena sejak saat itu, pertandingan berbalik menguntungkan Bayern. Salah satu alasannya adalah karena Upamecano dan Hernandez bertahan dengan luar biasa dari sana (keduanya tz-Catatan 1). Sejak saat itu, hampir tidak ada hubungannya dengan Lewandowski karena duo bek tengah hampir sepenuhnya tidak terdaftar sebagai pesepakbola dunia. Di atas segalanya, Upamecano dengan tegas menahan Polandia.

Dayot Upamecano (kiri) mengalahkan Robert Lewandowski (di tanah) untuk waktu yang lama. © IMAGO / MIS

Berkat kecepatan dan sifatnya yang tangguh, Upamecano menghilangkan gairah striker Barca itu untuk bermain sepak bola. Pemain berusia 23 tahun itu benar-benar menggigit Lewandowski dan mengembalikan kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan penampilan yang luar biasa. Simbolis adalah aksi di pertengahan babak kedua ketika Upamecano bekerja keras untuk Lewandowski tetapi memulai permainan dengan cukup baik dan segera memenangkan bola, sementara Lewy tetap di tanah dengan wajah sedih.

Dayot Upamecano dan Lucas Hernandez menarik gigi Lewandowski: FC Bayern mengalahkan Barça

“Mereka melakukannya dengan baik, tetapi saya tidak bisa mengatakan yang lain melakukan yang lebih buruk,” kata Salihamidzic, yang senang dengan duo defensif tetapi juga tidak ingin mendapatkan euforia. Mungkin karena dia sudah menduga bahwa jaringan Upamecano-Hernandez tidak akan tersedia lagi dalam beberapa minggu mendatang.

Hernandez absen selama beberapa minggu dengan otot adduktor yang robek. Upamecano, yang juga meninggalkan arena dengan perban pada Selasa malam, mendapat anggukan, begitu pula Benjamin Pavard, yang harus meninggalkan lapangan pada menit ke-21 setelah bertabrakan dengan Marcos Alonso.

Jadi untuk hari Sabtu di FC Augsburg (15:30) pertanyaan apakah Upamecano atau de Ligt akan dimulai sudah diselesaikan. Jawabannya kemungkinan besar adalah: Upamecano dan Ligat. (smk)

Written By
More from Naji Farid
Borussia Mönchengladbach: pemberontakan pendukung di Gladbach! – Bundesliga
Itu adalah pemandangan yang benar-benar menjengkelkan! Setelah gol Freiburg-nya menjadi 3:3 di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.