Wireless Charger Xiaomi hanya membutuhkan waktu 19 menit untuk terisi penuh

Jakarta

Setelah sukses dengan teknologi pengisian daya 120W Xiaomi Buat rekor baru dengan teknologi pengisian nirkabel atau pengisian nirkabel. Pengisian Nirkabel Xiaomi Hanya membutuhkan waktu 19 menit untuk mengisi penuh baterai ponsel Anda.

Awal tahun lalu, Xiaomi juga memperkenalkan pengisi daya nirkabel 30W. Kemudian pada bulan Maret tahun ini, perusahaan China Xiaomi Mi 10 Ultra 50W Wireless Charger mengumumkan hasil yang luar biasa dari 40W.

sekarang juga , Xiaomi Pamerkan Mi 10 Pro yang ditingkatkan dengan kecepatan pengisian nirkabel sekitar 80W. Diluncurkan tahun lalu, pengisi daya nirkabel 30W membutuhkan waktu 69 menit untuk mengisi penuh, tetapi teknologi Mi 80W dapat mengisi daya 4000 mAh hanya dalam 19 menit.

Meskipun ada peningkatan dalam perangkat keras dan perangkat lunak, baterai yang mengaktifkan SlashGear tidak berubah selama bertahun-tahun atau bahkan beberapa dekade.

Semua produsen dapat melakukan ini dengan memasukkan bahan kimia dalam jumlah yang sama ke dalam satu kemasan, meningkatkan kapasitas baterai, atau mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengisi daya.

Poin terakhir adalah pengembangan teknologi pengisian daya tercepat di antara produsen perangkat. Dan Xiaomi, Bangga mengumumkan bahwa mereka berada di garis depan teknologi pengisian daya nirkabel tercepat yang tersedia untuk konsumen.

[Gambas:Youtube]


(rns / afr)

READ  PlayStation 5 yang langka di pasaran, rahasianya terungkap
Written By
More from Munir Rad
Pembaruan Pemeliharaan FritzOS Baru Memecahkan Masalah Teleponi IPv6
AVM memiliki pembaruan pemeliharaan lain untuk kotak Fritz Dikeluarkan 5490 dan 5491....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.