Union adalah nomor satu di Berlin

Setelah sukses piala melawan rival lokal Hertha BSC, Union Berlin memiliki status klub nomor satu ibukota, menurut Max Kruse. Pemain badai berpengalaman bahkan berbicara tentang peluang Köpenicker untuk gelar.

untuk Max Kruse adalah pertanyaan tentang klub sepak bola terbaik di ibukota setelah kesuksesan derby berikutnya Hertha BSC dihapus. Bahwa Union sekarang memiliki status ini, sang striker menjawab setelah pertandingan 3: 2 (1: 0) yang layak di DFB-Pokal– Babak 16 dalam beberapa kata: “Mulai sekarang: ya.”

Union hanya memenangkan duel liga pada bulan November, dan sekarang mereka berada di delapan besar piala. “Derby selalu menjadi sesuatu yang hebat,” kata Kruse, “terutama di DFB Cup.”

Akankah Union memenangkan trofi? Kruse: ‘Kita tidak perlu bersembunyi’

Setelah mencapai perempat final, pemain berusia 33 tahun itu menatap lebih jauh ke depan: “Kami memiliki dua pertandingan lagi untuk melaju ke final, dua kemenangan lagi sebelum kami bisa bermain lagi di sini. Mari kita lihat pasangan seperti apa yang akan muncul. Kami tidak perlu bersembunyi.”

Di babak 16 besar, Union “memperkuat permainan”, kata Kruse, yang menjadi dasar untuk gol pembuka striker Andreas Voglsammer (ke-11): “Kami melakukannya dengan sangat, sangat baik.” Juga pelatih Fischer Urs memuji timnya atas “pertunjukan yang hebat dan penuh semangat”.

READ  Indonesia memperpanjang larangan masuk bagi orang asing hingga 8 Februari
Written By
More from Naji Farid
Union Berlin memperbarui kontrak dengan pelatih sukses Urs Fischer
Sejak menjabat pada tahun 2018, Urs Fischer telah membawa Union Berlin ke...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *