Tesla menjadi perusahaan asuransi di Jerman

Pabrikan mobil Tesla telah terdaftar dalam daftar komersial pengadilan distrik Frankfurt/Oder dengan sebuah perusahaan bernama “Tesla Insurance Ltd (cabang Jerman)”. Ini adalah cabang dari kantor utama Tesla Insurance Ltd di St Julian’s, Malta. Jika negara UE/EEA memberikan otorisasi kepada perusahaan asuransi untuk beroperasi, otorisasi tersebut berlaku di semua negara UE/EEA.

itu Pendaftaran di register komersial Jerman dibuat sepuluh hari yang lalu. Tesla sebelumnya telah mendaftarkan perusahaannya ke Federal Financial Supervisory Authority (Bafin).

Menurut Bafin (PDF), Tesla Insurance Limited di Jerman berwenang untuk menawarkan asuransi di bidang kecelakaan, asuransi komprehensif untuk kendaraan darat (tidak termasuk kendaraan kereta api), pengangkutan barang, kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran dan bahaya alam. Ini termasuk pertanggungjawaban perdata mobil, pertanggungjawaban perdata transportasi darat, pertanggungjawaban perdata umum, kerugian uang lain-lain, perlindungan hukum dan bantuan kepada orang-orang dalam kesulitan.

“Asuransi Tesla” untuk pengemudi sudah ada di AS. Di Arizona, California, Illinois, Ohio, dan Texas, Tesla menawarkan kepada pemilik asuransi Model S, Model 3, Model X, atau Model Y dengan premi berdasarkan “perilaku mengemudi waktu nyata” alih-alih hanya berdasarkan kriteria seperti usia, jenis kelamin, dan mengemudi pengalaman. . Ada kemungkinan bahwa petugas perlindungan data akan mengatakan sesuatu tentang hal itu, permintaan untuk heise online sedang berlangsung.

Untuk dapat mengevaluasi ini, pabrikan mobil mengumpulkan data yang telah disediakan oleh telematika kendaraan. Pengemudi rata-rata dapat menghemat antara 20 dan 40% dan pengemudi yang paling berhati-hati dapat menghemat antara 30 dan 60%, seperti yang dijelaskan Tesla.

Di Brandenburg, lebih tepatnya di Grünheide dekat Berlin, Tesla saat ini sedang membangun pabrik di mana perusahaan ingin membangun mobil listrik Model Y. Tidak tertutup kemungkinan mobil tersebut akan ditawarkan dengan “Tesla Insurance”. Alamat bisnis: Tesla Strasse 1, 15537 Grünheide.

READ  Investor Waspadalah! Pesta 8 hari sudah berakhir, IHSG ingin merah dulu


(aplikasi)

Ke halaman rumah

Written By
More from Hulwi Zafar
Pemindaian 3D: setiap pabrik BMW harus memiliki kembaran digital pada tahun 2023
Pada awal 2023, BMW ingin setiap pabrik kendaraan yang dioperasikan di seluruh...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *