Tes MotoGP Sepang, Bagnaia Belum 100% di Hari Terakhir – SAMOSIR News

Tes MotoGP Sepang, Bagnaia Belum 100% di Hari Terakhir – SAMOSIR News

Francesco Bagnaia Mencatat Rekor di Tes MotoGP Sepang

Francesco Bagnaia mencetak rekor sebagai pebalap tercepat di tes MotoGP Sepang di hari terakhir. Dalam putaran kedelapan, Bagnaia mencatatkan waktu terbaik sebesar 1 menit 56,682 detik. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Enea Bastianini.

Meskipun begitu, Bagnaia mengaku bahwa performanya belum mencapai 100%. Namun, ia merasa nyaman dengan motornya. Ia mengalami kendala dalam simulasi sprint race pada pagi hari, namun berhasil mengatasinya dan terus melaju.

Di tes MotoGP Sepang ini, Ducati mendominasi dengan lima pebalapnya menempati enam besar. Sebuah prestasi yang membanggakan untuk tim ini. Para pebalap akan menjalani tes pramusim terakhir di Qatar sebelum seri pertama dimulai.

Bagnaia menyimpulkan bahwa persaingan di musim MotoGP ini akan lebih kompetitif. Dengan adanya rekor tercepat yang ia catatkan, Bagnaia berpeluang besar untuk bersaing dengan pebalap lainnya dalam perebutan gelar juara.

Tes MotoGP Sepang ini menjadi titik penting dalam persiapan pebalap dan tim untuk menghadapi musim baru. Dalam tes ini, mereka dapat menguji performa motornya serta melihat persaingan di antara pebalap lainnya.

Dengan begitu, semua pebalap MotoGP berhasil menunjukkan performa terbaik mereka di lintasan. Semua terus berupaya untuk memperbaiki kelemahan mereka dalam menjalani tes ini.

Tidak heran jika para pebalap MotoGP akan memberikan yang terbaik mereka di seri pertama nanti. Persaingan yang lebih kompetitif akan semakin menarik perhatian para pecinta olahraga balap ini. Kita tunggu penampilan sengit mereka di musim MotoGP yang akan datang.

READ  Hasil Korea Masters 2023 - Kevin/Rahmat Kandas di Gim Pertama akibat Mimpi Buruk Fajar/Rian - SAMOSIR News
Written By
More from Saddam Javed
FDA menyetujui vaksin pneumonia selama 16 tahun atau lebih
Vaksin pipeline adalah 2,9 juta dosis di Amerika Serikat. REPUBLIKA.CO.ID, JARARTA –...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *