Sekuel Tales from the Borderlands diumumkan oleh Gearbox

Gearbox secara mengejutkan memiliki sekuel Cerita dari Perbatasan pengumuman, yang akan dirilis musim panas ini. Berbeda dengan aslinya, sekuel kali ini dikembangkan oleh Gearbox sendiri.

Seperti yang sudah Anda lihat, janji-janji baru Cerita dari Perbatasan– Mainkan petualangan interaktif serupa dan pemeran karakter baru yang menceritakan kisah baru. Namun, detail lebih lanjut tentang game tersebut tidak akan diungkapkan hingga musim panas 2022, sementara rilis juga dijadwalkan untuk tahun ini.

Itu membuat penggemar sedikit tertinggal, setidaknya untuk saat ini, karena sejauh ini tidak ada yang lebih dari pengumuman. Sebuah karya seni juga dibagikan melalui Twitter, yang kami lampirkan di sini.

asli Cerita dari Perbatasan kemudian dimainkan di antara acara Perbatasan 2 dan Perbatasan 3 dan mengikuti dua pendongeng yang tidak mungkin dalam misi yang lahir dari keserakahan tetapi mengarah pada kebesaran. Pilihan Anda selalu menjadikan ini kisah yang sangat pribadi, dengan banyak konsekuensi yang tidak diinginkan, lucu, dan memilukan.

Diharapkan bahwa Cerita dari Perbatasan juga terjadi di alam semesta yang sama dan mengambil cerita lain yang tetap tersembunyi sampai sekarang.

READ  OM System OM-1 dan Olympus OM-D E-M1 Mark III dibandingkan | Berita | dcamera.de
Written By
More from Munir Rad
Sampel Teknik Neue Bilder eines sind aufgetaucht
05.02.2022 um 11:45 Uhrkami Maximilian Hohm – Intel Einstieg di Desktop-Grafikkartenmarkt kann...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.