Siri Muliniini Bahan mengingat kasus 20 triliun PMN belum selesai

Jakarta, Kompas dot com – Pemerintah mengalokasikan anggaran untuk penyertaan modal daerah ( PMN) Untuk P.T. Suara yang besar Kinerja Perdagangan Indonesia (PERO) atau BPII sebesar Rp 20 triliun.

Menteri Keuangan Sri Mulini Meski begitu, mengikuti suntikan modal di BPUI bukanlah solusi dari masalah tersebut Giasaria.

Menurut dia, proses penyelesaian masalah Jawa masih dilakukan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dan akan terus dilakukan secara hukum.

Baca lebih banyak Boom Minister – PMM masih seburuk …

“Dalam kasus ini, kami bahkan meminta kepada Jaksa Agung untuk mempertimbangkan seberapa besar sumber daya yang bisa digali dari berbagai perkara yang saat ini sedang ditangani Kejaksaan Agung. Pintu Virtual, Selasa (29/9/2020).

Namun, dia mengatakan pemerintah akan terus bertanggung jawab untuk memulihkan suku Jawa. Secara khusus, membantu dalam repatriasi klien tradisional seperti pensiunan dan perusahaan asuransi milik pemerintah.

Masih menjadi tanggung jawab pemerintah untuk mencari solusi atas masalah tersebut. Dia mengatakan kami tidak memperhatikan peserta Jawarya non-tradisional.

Maka saya ingin menyampaikan bahwa pendapat dewan multipartai yang telah menyatakan keprihatinannya terkait hal ini. Kami sangat berhati-hati dalam memprioritaskan tata kelola dan akuntabilitas yang baik. “Secara hukum, kami masih menjamu lembaga tersebut,” ujarnya. Mullini

Baca lebih banyak PMN mengatakan itu adalah kunci untuk menyelesaikan masalah Giasara

Seperti diketahui, BPUI ditunjuk Kementerian BUMN untuk mengambil alih portofolio bisnis PT Asuransi Jiwasraya (Persero). BPUI sendiri merupakan perusahaan asuransi dan asuransi BUMN.

Penangguhan tersebut didirikan sesuai dengan Peraturan Pemerintah PT BPUI Bagian 20 tentang Peningkatan Penyertaan Modal Pemerintah. Ini setelah 2020.

Mengenai persetujuan anggaran pemerintah 2021 hari ini, tim Partai Keadilan Sejahtera (PCS) tidak setuju dan tidak setuju dengan PMP kepada BPUI untuk menyelesaikan masalah Jawa tahun 2021.

READ  GigaTV Cable Box 2 adalah platform pertama yang diakui oleh BLM

Masalah dalam kasus Jawassa dipicu oleh dugaan korupsi, penipuan, dan salah urus.

Written By
More from Hulwi Zafar

Lehut menelepon Tesla tentang pabriknya, apakah lahannya sudah siap?

Jakarta, CNBC Indonesia – Rencana Tesla untuk masuk ke Indonesia melalui pembangunan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *