“Setiap pengemudi akan melakukan itu”

9:22

Situasi di Qatar hampir tidak membaik

Acara seperti Formula 1 atau Piala Dunia yang akan datang sebenarnya harus diizinkan untuk memastikan bahwa situasi hak asasi manusia di Qatar membaik. Setidaknya itulah yang ditekankan oleh banyak peserta berulang kali ketika membahas topik ini. Namun, menurut laporan Amnesty International, hampir tidak ada yang terjadi.

“Süddeutsche Zeitung” mengutip dari laporan bahwa di Qatar “kemajuan mandek pada tahun 2021 dan praktik-praktik kasar sebelumnya bahkan muncul kembali”. Dikatakan bahwa ada “eksploitasi besar-besaran” di Qatar. Mari kita lihat bagaimana Formula 1 mengatasi masalah ini selama akhir pekan.


09:03

Sanksi selanjutnya

Kebetulan, dalam sejarah Formula 1 telah terjadi beberapa kali pebalap tidak hanya kemudian dihukum, tetapi bahkan didiskualifikasi. Di galeri foto kami, kami telah memilih beberapa contoh yang sangat mencolok!


Galeri foto: Kontroversial: Sepuluh pemenang lomba di meja hijau


8:46

Apakah benar-benar akan ada ujian baru?

Pengawas balapan sekarang harus memutuskan. Karena Mercedes awalnya hanya meminta penyelidikan baru. Pramugara juga dapat menolak permintaan ini jika mereka sampai pada kesimpulan bahwa bukti baru – dalam hal ini pendaftaran di kapal Verstappen – tidak cukup.

Dan bahkan jika Anda menyetujui peninjauan, itu tidak berarti Verstappen akan menerima penalti nanti. Lagi pula, bahkan pertimbangan ulang dapat mengarah pada kesimpulan bahwa – meskipun ada bukti baru – sanksi tidak diperlukan. Jadi mari kita tunggu dan lihat.



08:09

Marko: “Kalau begitu kita bisa menyalin judulnya”

Setelah mengejar ketertinggalan Lewis Hamilton di Brasil, Red Bull memiliki keraguan serius untuk menjadi juara dunia lagi tahun ini untuk pertama kalinya sejak 2013. “Jika Hamilton begitu unggul akhir pekan ini di Qatar, kemudian di Arab Saudi dan di Abu Dhabi, kami bisa dicoret judulnya,” kata Helmut Marko. di seberang ‘F1-Insider.com’ jernih.

Memang benar Verstappen saat ini memiliki keunggulan 14 poin di Piala Dunia. Dengan tiga balapan tersisa, itu berarti Hamilton bisa menjadi juara dunia sendirian. Jika mereka memenangkan tiga balapan tersisa, Red Bull bisa membalikkan keadaan. Agaknya, hal inilah yang membuat Marko and Co. begitu ketakutan setelah Brazil.

“Kami tidak bisa menjaga Hamilton di garis lurus, meskipun dia mengemudi dengan sayap belakang yang kaku seperti di Monaco,” kata Marko. Berarti: Sebenarnya W12 seharusnya menghasilkan banyak hambatan udara. Meskipun demikian, Hamilton menyalip seluruh peloton akhir pekan ini – termasuk Red Bull …


07:57

Selamat datang di Qatar!

Halo dan selamat datang di edisi lain dari live ticker Formula 1 kami. Perlombaan triple header terakhir tahun ini menjadi agenda akhir pekan ini. Formula 1 mengunjungi Qatar untuk pertama kalinya dan sebagian besar paddock telah tiba di Teluk Persia. Di sini, kami ingin mengantisipasi balapan ke Doha dalam beberapa jam ke depan.

tukang kayu ruben menemani Anda sepanjang hari pada saat ini dan jika Anda memiliki pertanyaan, saran atau keluhan, Anda dapat menggunakan formulir kontak kami seperti biasa. Anda juga dapat menemukan kami di Facebook, Indonesia, Instagram dan Youtube, dan jika Anda memiliki pertanyaan, Anda juga dapat menggunakan tagar Twitter kami #FragMST. Di sini kita!

READ  Juara gulat Olimpiade Aline Rotter-Focken dalam pertarungan terakhir
Written By
More from Naji Farid
Kesalahan pembalikan VfL Wolfsburg: Preußen Münster mengajukan banding setelah dipotong
Klub Bundesliga VfL Wolfsburg mengancam karena kesalahan modifikasi dari pelatih baru Mark...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *