Kemenangan tes super melawan Liverpool – Jovetic menggiring bola ke tandang Klopp 4: 3 – Bundesliga

Wow, Hertha mengalahkan klub dunia Liverpool 4: 3! Pertandingan uji coba yang luar biasa.

Rekrut baru Stevan Jovetic mencetak GANDA pada debutnya melawan Jürgen Klopp dan Liverpool FC-nya! Warga Berlin memiliki bintang super baru!

Bahkan jika Inggris jauh dari kondisi bagus dan akhirnya bermain dengan C-Elf muda, kemenangan ini memberi harapan!

Pelatih Pal Dardai: “Anda melihat apa yang kami latih. Di babak kedua, kami terkadang tidak menguasai permainan.”

Setelah 2-2 di babak pertama, Jovetic datang (untuk Boateng) – dan bagaimana caranya. Umpan silang Lukebakio, sundulan Jovetic bebas dari jarak 8 meter membuat skor menjadi 3-2 pada menit ke-66. Pada menit ke-80 ia menggigit Virgil van Dijk (pertandingan pertama setelah sembilan bulan pecah ligamen) dan mendorong untuk membawa skor menjadi 4-2. Penyerang tengah, yang datang dari Monaco dengan status bebas transfer, memiliki kualitas yang bagus.

Hertha juga dalam suasana hati yang baik pada awalnya. Menit ke-21: Lukebakio dilanggar. Tendangan bebas Plattenhardt dari kanan, Ascacibar menangkap bola di tiang jauh, ditepis kiper Kelleher dengan kaki di kepalanya – 1-0. Pemain Argentina itu tersingkir, harus pergi ke rumah sakit, Darida datang untuk menjemputnya.

Itu berjalan dengan baik. Lukebakio mengalahkan Serdar, yang menggantikan 2-0 yang luar biasa (31) dari sudut tajam di segitiga belakang. Bintang Liverpool Xherdan Shaquiri kagum di tribun.

Tapi tim Klopp menyerang balik. Menit ke-37: Lemparan buruk dari Schwolow, Tsimikas menangkap bola, di tengah Mané mendorong ke 1: 2. Kemudian Lukebakio mengacaukan bola melawan eks-Leipzig Keita, yang menahan Salah untuk waktu yang lama, kemudian Minamino di tumit dan dia mendorong untuk menyamakan kedudukan (42.).

READ  Gladbach menyambut juara: Bundesliga dimulai dengan pukulan tradisional

Namun secara keseluruhan, Hertha sangat pemberani dan memiliki perbuatan baik. Secara defensif, bagaimanapun, masih ada banyak osilasi. Direktur olahraga Fredi Bobic puas: “Waktu istirahat yang bagus untuk para penonton. Empat gol hebat.”


Pelatih Liverpool Jürgen Klopp memuji kepulangan Virgil van DijkFoto: Liverpool FC via Getty Images

Apa yang dilakukan Klopp? Pemenang Liga Champions 2019 berdiri dengan tenang di area latihannya dan menyambut panggilan “Jürgen, Jürgen”. Dia sebelumnya mengatakan: “Kami berlatih sangat keras sekarang. Dan malam ini kami berlatih untuk bertarung.”

Si merah bisa melakukannya. Setelah pertahanan Faust Schwolow terlalu pendek, Oxlade-Chamberlain mencatat waktu 4:3 (88′). Tapi Hertha menyimpan kemenangan dari waktu ke waktu.

Written By
More from Naji Farid
EM 2021: Tim ini menyebut Löw melawan Prancis sebagai juara dunia
Pemain Denmark membuat tuduhan serius terhadap UEFA Meskipun serangan jantung Christian Eriksen,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.