‘Segera diperhatikan secara visual’: Supermodel Heidi Lou-Anne menyukai seorang pesepakbola

“Segera diperhatikan secara visual”
Lou-Anne, model top Heidi, menyukai seorang pesepakbola

Dalam “model top Jerman berikutnya” dia memimpin tahun ini. Dan cinta tampaknya berjalan baik untuk Lou-Anne Gleißenebner-Teskey. Ini adalah bagaimana dia secara resmi memperkenalkan pacar barunya. Keduanya memicu melalui Tinder – meskipun dia “beberapa sentimeter lebih pendek” darinya.

Setelah kemenangannya di “Jerman’s next top model” (GNTM), Lou-Anne Gleißenebner-Teskey sudah cukup terlibat dengan catwalk. Tetapi terlepas dari segalanya, harus selalu ada waktu untuk cinta. Jadi, gadis 19 tahun itu sekarang dengan cepat memperkenalkan pacar barunya.

Gleißenebner-Teskey mengatakan kepada surat kabar ‘Bild’ bahwa dia telah bersama pesepakbola Cameron McGregor sejak Juni. Keduanya bertemu melalui aplikasi kencan Tinder. “Saya langsung melihatnya secara visual,” kata pria Austria itu dalam sebuah wawancara dengan surat kabar tersebut. “Namun, saya juga sedikit tidak yakin karena dia beberapa sentimeter lebih pendek dari saya.”

Setelah beberapa pesan dan panggilan video, mereka bertemu untuk pertama kalinya di sebuah restoran di Düsseldorf, lanjut Gleißenebner-Teskey. “Dia menjemputku dari stasiun kereta utama seperti pria terhormat dan segera mengambil koperku. Tentu saja, itu membuatku tersanjung.”

Natal di New York?

Faktanya, keduanya akan saling mengenal sebelum kemenangan GNTM mereka, ungkap Gleißenebner-Teskey. Jadi dia menemaninya ke final GNTM pada bulan Mei – tetapi mereka tidak menjadi pasangan sampai Juni. “Awalnya, dia tidak benar-benar menginginkan hubungan yang permanen. Ketika dia bertanya kepada saya, saya sangat bingung dan bertanya kepadanya beberapa kali apakah dia benar-benar yakin,” ungkap model tersebut.

Pesepakbola yang terikat kontrak dengan klub divisi lima TuRU Düsseldorf ini berasal dari New York. Sekarang direncanakan untuk menghabiskan Natal di sana bersama dua keluarga, lapor surat kabar “Bild”.

Lou-Anne Gleißenebner-Teskey ambil bagian dalam musim ke-17 GNTM tahun ini bersama ibunya Martina. Kedua putri lolos ke final. Pada akhirnya, Martina Gleißenebner-Teskey yang berusia 50 tahun masih finis di posisi ketiga.

READ  Adegan pascakredit "Spider-Man: No Way Home" menjelaskan: Ini belum pernah dilakukan di MCU! - Berita bioskop
Written By
More from Mujahid Jaffer
GNTM: Vanessa favorit terbang – TV
Perubahan itu tidak membuahkan hasil untuknya … Ketika Vanessa (20 tahun) setelah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.