Ini adalah seri Marvel baru dari layanan streaming

Selamat Datang di takjub-Bagian dari Disney + Day 2021. Karena layanan streaming membawa banyak berita MCU kepada para penggemarnya hari ini, di samping banyak pengumuman baru lainnya. Jika beberapa seri secara eksplisit menyebutkan bahwa mereka akan dianimasikan, kami awalnya dapat berasumsi bahwa format lain adalah seri nyata. Jika tenggat waktu kemunculan semua format baru telah diumumkan, tentu saja kami juga mencatatnya. Berikut adalah seri baru untuk dijelajahi.

Ms Marvel

Dalam seri yang dijadwalkan untuk musim panas 2022, Iman Vellani akan muncul sebagai Ms Marvel untuk melihat, kepada siapa “Asal-Sejarah“Ada yang kacau. Untuk saat ini, patut dipertanyakan apakah dia akan terus menjadi Inhuman dan memiliki kekuatan Embiggennya atau apakah dia akan menyimpan kekuatan energik seperti Captain Marvel.

Selain Vellani, yang membuat debut aktingnya, Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz (The Walking Dead), Yasmeen Fletcher, Laith Naki, Azher Usman, Travina Springer dan Nimra Bucha dapat dapat ditemukan di produksi lihat.

Serial ini tentang seorang remaja Pakistan-Amerika berusia 16 tahun yang dibesarkan di Jersey City. Dia adalah siswa teladan, tetapi juga pemain yang bersemangat dan suka menulis fanfiction. Gairahnya adalah superhero, terutama Captain Marvel. Namun, Kamala berjuang untuk menyesuaikan diri di rumah dan di sekolah sampai dia mendapatkan kekuatan super seperti pahlawan yang selalu dia kagumi. Itu membuat hidup jauh lebih mudah, bukan?

Pada ajang D23 2019, proyek tersebut pertama kali diumumkan oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige. Penulis utama adalah Bisha K. Ali, yang juga menjadi showrunner. Disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, Meera Menon dan Sharmeen Obaid-Chinoy.

READ  Anda menjadi juri bersama Lukas Podolski

Setelah debutnya di serial ini, “Ms Marvel“Kemudian ke Nia DaCostas”Kapten Marvel“-Mengikuti “keajaibanTerlihat di sana, Brie Larson dan Teyonah Parris memainkan peran utama lainnya.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Daniela Katzenberger: Pengalaman traumatis di ginekolog
Faktanya, tidak ada yang begitu mudah mengalihkan bintang dari kenyataan, tetapi janji...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *