Schalke tertarik pada Hartel Arminia Bielefeld dan VfB Stuttgarts Klement

Kutipan dari TWP17

Lucu juga bahwa seseorang tampaknya telah bernegosiasi atau mendatangkan pemain baru dan pada saat yang sama tidak memiliki uang, karena Anda masih memiliki orang-orang seperti Rudy dan sebagainya dalam daftar gaji. akan menjatuhkan mereka … … ditambah permintaan transfer yang tinggi …

Inilah yang saya sebut pendekatan optimis (juga dalam skenario pengurangan 6 poin), tetapi Anda perlu mengenal diri sendiri

Anda melewatkan fakta bahwa Schalke bisa mendapatkan 30 juta dengan menjual lisensi esports, bukan? Akan menjadi skenario yang memungkinkan untuk kemungkinan pendapatan.

Ada prospek untuk Harit, ada prospek untuk Kabak, ada prospek untuk Serdar – tidak semua orang ingin menjabat tangan Schalke dan melambaikan dompet mereka, harus selalu ada dua. Schalke akan menanganinya dan menangani banyak hal di awal musim, saya yakin. Knäbel dan Schröder menyadari situasi ini dan akan melakukan yang terbaik untuk situasi saat ini.

Tidak ada yang dikurangi, bahkan tidak akan sejauh itu karena pengurangan enam poin akan menjadi masalah terkecil kami.

Mengapa Anda harus menulis tentang keuangan klub dengan semua minat pada apa yang dimiliki Schalke pada seorang pemain dan berpikir Anda tidak mampu membeli apa pun. Anda akan mendapatkan Rudy dalam daftar gaji, jika tidak, dia bisa memberi ruang selama satu tahun di U23. Dewan direksi hari ini harus memperbaiki kesalahan orang lain, tetapi akan tahu bagaimana bertindak demi kepentingan terbaik asosiasi.

READ  Newcastle mengalahkan Corona, pertandingan melawan Villa ditunda
Written By
More from Naji Farid

Gempa berkekuatan 7,4 skala Richter melanda Jakarta

EGempa berkekuatan 7,4 skala Richter melanda ibu kota Indonesia, Jakarta, dan memicu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *