Sarah Engels melaporkan ‘Pulau Cinta’ – apa yang dia katakan kepada saudara iparnya Jendrik – TV

Berputar-putar salam ini…

Di babak semifinal “Pulau Cinta”, pesan untuk calon Jendrik (21) menebar permusuhan. Adik iparnya yang terkemuka Sarah Engels (29) secara mengejutkan menghubunginya. Penyanyi itu memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan kepada bocah pirang itu.

Dalam pertunjukan dome, Islander Inna (25) banyak menoleh. Tapi si pirang membuat Jendrik bergoyang lagi dan lagi dan tidak mau menciumnya juga. Ketika penghuni menerima umpan balik dari pemirsa vila, Inna tumbuh lebih besar untuk itu. Tuduhannya: Anda hanya bermain-main dengan perasaannya.

Kritik tajam yang mempengaruhi dirinya. Bremen marah: “Teman-temanku mencintaiku apa adanya. Dan yang lain bebas berpikir apa yang mereka inginkan.” Tapi angin sakal tidak tenang setelah itu. Akhirnya, Jendrik juga menerima video – saudaranya dan istrinya Sarah Engels (29).

Semua orang menatap layar yang terpesona. Penyanyi dan suaminya dalam pesan: “Kami sangat bangga padamu. Senang sekali melihatmu di sana.” Menurut pasangan itu, Jendrik harus melanjutkan dan mungkin keluar lagi.


Sandrine (kiri) sedang tidak mood untuk Bocc dan putus dengannyaFoto: RTLZWEI/obs

Namun, pesan itu diakhiri dengan kata-kata peringatan. Mengenai godaan pulau cintanya, Sarah menasihati kakak iparnya, “Jangan biarkan mereka bermain denganmu, jangan biarkan mereka membuatmu hangat! Kamu tidak membutuhkan itu.” Inna mengambil penggalian secara pribadi Meskipun Jendrik mencoba untuk melakukan kontrol kerusakan dalam percakapan satu lawan satu, suasana hatinya tidak pernah membaik.

Penduduk pulau itu meyakinkannya, “Saya hanya ingin Anda tahu bahwa saya tidak mengharapkan apa pun dari Anda. Saya tidak ingin Anda merasa tertekan sekarang.” Tapi kekasihnya tidak mau menyerah. Di ruang konsultasi, dia menjelaskan, “Bahkan jika dia tidak bisa menahannya, itu ada di alam bawah sadar saya, karena tentu saja itu mempengaruhi keluarganya.” Bagaimana hal-hal akan berlanjut dengan mereka berdua setelah pertunjukan di bintang-bintang.


Cindy dan Mark sedang atau berada di final

Cindy dan Mark sedang atau berada di final “Pulau Cinta” Foto: RTLZWEI/obs

Kiamat datang lebih cepat dari yang diperkirakan. Sebelum Grand Final, pasangan tereliminasi dengan benar. Sandrine (28) setelah putus dengan Bocc (23), keduanya harus meninggalkan pulau itu. Carina (23) dan Chris (27), yang ditolak oleh pemirsa, kemudian terpengaruh.

Ketika warga akhirnya harus memulangkan sendiri pasangan itu, pilihan terakhir jatuh pada Jendrik dan Inna. Di final adalah Léon (25) dan Leonie (27), Cindy (25) dan Mark (23) serta Jennifer (23) dan Nico (26).

READ  Chelsea melahirkan anak kedua Olivia yang artinya nama bayi
Written By
More from Mujahid Jaffer
Man air mata buku terpisah: sekarang harus masuk penjara selama tiga tahun
Seorang pria berusia 44 tahun telah divonis tiga tahun penjara di Indonesia....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.