Andrea Kiewel memukau pemirsa dengan overall denim ketat

Minggu adalah hari “TV Garden”. Tidak hanya bagi Andrea Kiewel, tetapi juga bagi banyak penonton. Dan mereka suka mendiskusikan satu hal: pakaian presenter. Kali ini, wanita 56 tahun itu tampak sedikit mengejutkan penontonnya.

Seri foto dengan 24 gambar

Hampir tidak ada yang dibahas selama “ZDF TV Garden” selain tampilan Andrea Kiewel. Moderator terpolarisasi. Tidak hanya dengan pakaian mereka, tetapi juga sering dengan pernyataan mereka. Minggu ini, Kiwi, begitu bintang TV itu disapa, mengejutkan penonton dengan tampilan yang istimewa.

Itu sebabnya pakaian itu istimewa – atau mungkin tidak

Keunikan pakaiannya adalah tidak terlalu istimewa. Lahir di Berlin, ia mengenakan overall denim biru tua di Lerchenberg, yang ia pasangkan dengan sepatu bot putih. Sepintas, ruangan itu tampak seperti apartemen dua kamar. Seolah-olah Kiewel baru saja memadukan kemeja biru dengan jeans dengan warna yang sama.

Publik juga memperhatikannya. “Jika Kiwi berpakaian normal, saya bisa ‘taman televisi“Jangan dianggap serius”; seseorang menulis, misalnya. Orang lain bahkan mendapat pujian, jika tidak terlalu menawan, pada tampilan dan menulis: “Andrea telah produktif selama seminggu dan akhirnya membeli sendiri beberapa pakaian bergaya dengan penghasilannya.”

Namun, yang lain juga menyebut jumpsuit modis sebagai “romper dewasa.” Andrea Kiewel tidak pernah bisa menyenangkan semua pemirsanya. Atau mungkin dia tidak mau.

READ  Eddie Van Helen meninggal setelah didiagnosis menderita kanker
Written By
More from Mujahid Jaffer
Elena Miras, ibu tunggal di ujung tambatannya: “Aku bisa menangis”
RTL.de>hiburan> 19 Juli 2021 – 15:16 Jam Elena Miras mengalami malam tanpa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *