Samsung Galaxy Note 20 FE secara tidak sengaja terekspos di situs resminya

KONTAN.CO.ID – Brasil Tak cukup dengan Samsung Galaxy S20 FE, kini sepertinya Samsung merilis varian FE untuk lini Galaxy Note 20. Verifikasi Samsung secara tidak sengaja memasukkan varian ini di situs resmi mereka.

Meluncurkan SammobileNama Samsung Galaxy Note 20 FE tiba-tiba muncul di halaman resmi Samsung Brazil untuk Galaxy S20 FE. Di halaman tersebut disebutkan bahwa Galaxy Note 20 FE berukuran 6,5 inci dan diagonal 6,3 inci jika merupakan layar tunggal.

Informasi di layar untuk Galaxy S20 FE Banyak orang mengira Samsung telah mengetik. Namun, beberapa bukti lain menunjukkan hal lain.

Samsung juga menyebutkan Galaxy Note 20 FE misterius ini dari halaman landing Galaxy S20 FE. Secara khusus, bagian yang menjelaskan manfaat mode malam dilengkapi dengan beberapa foto contoh.

Baca juga Samsung telah menjadi produk paling populer di Rusia selama 10 tahun berturut-turut

sekali lagi, Sammobile Ia menegaskan, hal itu bisa jadi karena kesalahan ketik. Namun, jika Anda melihat variasi FE sebelumnya, Note 20 FE tidak terlalu memungkinkan.

Galaxy Note 20 FE mungkin sedang dalam proses pengembangan dan Samsung enggan memposting informasi di situs resminya.

Hingga saat ini, seri Galaxy Note memang dikenal sebagai seri yang jauh berbeda dengan Galaxy S. Tentu saja pengorbanan kualitas dalam banyak hal.

Samsung Galaxy Note 10 Lite sebelumnya telah dirilis dengan harga yang lebih terjangkau. Sayangnya, perbedaan tersebut belum diterima dengan baik di pasaran.

Editor: Prahasmo Wahyu Widodo

READ  Harganya Murah, Ini Daftar Harga Redmi 9CHP Terbaru
Written By
More from Munir Rad

Daftar harga ponsel Xiaomi November 2020

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Pada awal November 2020 tidak banyak terjadi perubahan harga...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *