Ratu Felisha resmi bercerai setelah 4 tahun menikah. Mantan mantan suami menjelaskan alasannya

Jakarta

Masih ingat artis Ratu Felisha? Baru-baru ini, ada kabar tidak menyenangkan dari artis cantik ini. Otoritas Ratu Felisha Bercerai Bersama suami keduanya, Ari ji Gianto.

Kabar perceraian itu berasal dari Sistem Informasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian Ratu Felisha dan Ari Pu Gianto berakhir pada Kamis, 26 November 2020.

Rato Felisha didakwa oleh Ari Pu Gianto. Perkara tersebut diajukan oleh Ari Pu Gianto pada Senin, 2 November 2020, dan sidang pertama dilaksanakan pada Kamis, 19 November 2020.



Dalam waktu kurang dari sebulan Ratu Felisha Dan Ari ji Gianto resmi menceraikan Banda. Apa yang menyebabkan runtuhnya rumah kedua mereka?

Sebelum resmi bercerai, Ari Jianto sempat menjelaskan alasannya. Karena tidak ada jodoh, mereka berdua sepakat untuk bercerai.

“Saya putuskan menempuh jalur hukum di pengadilan agama karena adanya diskusi antara saya dan Feli,” kata Ari Jianto. dari detikcom.

Ari Jianto mengaku tidak ada masalah pada rumah tersebut. Ia berharap dapat menjaga hubungan baik dengan Ratu Felisha bahkan setelah perceraian resminya.

“Jadi kita hati-hati berpisah, sepakat, dan tidak akan memutuskan hubungan Feliy ke depannya untuk tetap menjadi persaudaraan,” kata Ari Ji Jianto.

Butuh waktu lama bagi mereka berdua untuk memutuskan menikah, tapi ibuku malu.

Klik Lanjutkan untuk pergi ke halaman berikutnya.

Pertimbangkan juga kisah Enri-Larry, yang belajar banyak dari perceraian:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / som)



READ  Caro dan Andreas Robens di Saxony: inilah yang dilakukan bintang-bintang "Selamat tinggal Jerman" di Pegunungan Ore
Written By
More from Mujahid Jaffer
Legenda rock: bassis terbaik ZZ Hill meninggal pada usia 72
Status: 28/07/2021 22:08 Bassis top ZZ, Dusty Hill, meninggal dunia pada usia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.