Ratu Elizabeth II (95): Terlalu lemah untuk berjalan-jalan dengan Corgi-nya – Royals

Ratu Elizabeth II (95): Terlalu lemah untuk berjalan-jalan dengan Corgi-nya – Royals

Kepedulian terhadap Ratu Elizabeth II (95) semakin meningkat. Raja tidak pernah ingin kembali ke Istana Buckingham lagi dan telah membatalkan penampilan publik yang dijadwalkan pada hari Senin.

Dan sekarang orang Inggris melaporkan bahwa ratu mereka sudah lama terlalu lemah untuk berjalan-jalan dengan corgis kesayangannya.

Jalan-jalan dengan anjing selalu membuat raja tersenyum, memastikan kedamaian dan beberapa menit pemutusan antara semua janji dan kekhawatiran keluarga. Anjing-anjing mendukungnya dan merupakan sahabat setianya.

Seperti yang dilaporkan “The Sun”, Elizabeth dilaporkan tidak keluar bersama teman-teman berkaki empatnya selama enam bulan karena kelemahannya.

Sang Ratu, yang telah memiliki lebih dari 30 anjing corgi dalam hidupnya, telah mencari kenyamanan dari hewan peliharaannya yang setia, terutama setelah kematian suaminya, Pangeran Philip († 99) pada April 2021. Namun dia tidak mengajak anjing-anjing itu jalan-jalan sejak dia pergi ke klinik pada bulan Oktober.

Kekhawatiran untuk ratu tumbuh. Pengamat kerajaan takut raja harus berhenti berjalan sama sekali.


Ratu dengan salah satu corgi-nya bertahun-tahun yang lalu

Ratu dengan salah satu corgi-nya bertahun-tahun yang laluFoto: Joan Williams/Shutterstock

Ada juga kabar bahwa Ratu tidak akan menghadiri kebaktian Commonwealth Day di Westminster Abbey besok, Senin (14 Maret). Elizabeth hanya melewatkan acara tahunan dua kali dalam hidupnya, pada tahun 1971 dan 2013.

Dikatakan bahwa dia masih terlalu lemah dan perlu pulih dari penyakit koronanya. Di mana? Di Kastil Windsor. Tempat tinggalnya berada di luar kota, tepatnya di pedesaan. Di sana dia – tidak seperti Istana Buckingham – lebih banyak kedamaian.


Di istana, teman berkaki empat itu sering membawa senyuman.  Di sini Ratu (kedua dari kiri) dan suaminya Philip (kanan) melihat Corgi bersama Willy Brandt dan istrinya

Di istana, teman berkaki empat itu sering membawa senyuman. Di sini Ratu (kedua dari kiri) dan suaminya Philip (kanan) melihat seekor corgi bersama Willy Brandt dan istrinya Foto: Bettmann/Getty Images

Dunia sekarang mengharapkan “kembalinya” ratu pada akhir Maret: pada tanggal 29 Maret akan ada peringatan besar untuk Pangeran Philip († 99). Hampir tidak terpikirkan bagi Elizabeth untuk melewatkan kencan yang menyentuh hati untuk menghormati hidupnya yang indah.

Tapi SATU akan hilang: cucu Pangeran Harry. Dia melakukan perjalanan ke Belanda pada bulan April, tetapi tidak akan berhenti di Inggris sebelumnya. Tidak menghadiri pemakaman kakeknya? Tidak cocok dengan penggemar Inggris dan Kerajaan sama sekali.

“Dia menghina Philippe, tapi di atas semua itu dia menghina ratu”, tajuk utama The Sun.

READ  Akhirnya! Kembalinya cinta yang luar biasa ke Kolle-KiezKINO.de
Written By
More from
Pabrik iPhone diblokir oleh pekerja di India
Beranda ” iPhone ” Setelah keracunan makanan: Pabrik iPhone di India diblokir...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *