Kata-kata mengejutkan Funa Juna pernah menikah dengan seorang bule Amerika, ditemani seorang wanita hamil

Jakarta

Junior Rorimpandy atau yang lebih dikenal dengan namanya F Juna Banda bilang dia sudah menikah. Ia menikah dengan wanita asing di Amerika Serikat beberapa tahun lalu.

F Juna Sebelum mengaku bercerai pada 2009, dia mengaku sudah dua tahun menikah dengan bule. Mereka sudah bercerai, tapi hubungan mereka baik.

Mantan istri saya orang Amerika. Tapi kami tetap berteman baik, “Yang disebutkan f juna Saluran YouTube DD Corbuzier, Senin (2/11/2020).



Funa Juna mengatakan mereka terpaksa mengakhiri pernikahan mereka karena mereka tidak akur. Mantan istri Chefuna adalah seorang profesional yang bekerja di salah satu rumah sakit kanker terbesar di dunia, jadi ibuku sangat sibuk.

Kami jarang bertemu dengannya, dia harus ke rumah sakit pada jam 5 (pagi), pulang jam 6 (sore), kemudian tidur jam 8. Saya sampai jam 1, bangun dan terus kerja jam 8, ya saya tidak lihat. Ada funa.

Sejak awal pernikahannya, dia tidak memiliki anak. Ini karena kedua belah pihak sepakat bahwa mereka akan memiliki anak hanya dua tahun setelah pernikahan mereka.

“Saat itu kami baru berencana (punya anak). Jadi kalau kami orang asing, kami berbeda dengan orang Indonesia. Kalau kami menikah dengan orang Indonesia, kami harus punya anak secepatnya. Sekarang kami ada janji sebelum menikah, intinya dua tahun atau 2,5 tahun. Bulan madu, “dia berkata.

Sayangnya, mereka berdua sepakat untuk menyelesaikannya sebelum anaknya lahir pernikahan. Memang benar, saya tidak tahu saya hanya menginginkan dua tahun, Iya (Perceraian), “Lanjutan.

Setahun setelah perceraian, Funa memilih hengkang dari Amerika Serikat. Air terjun Pada 2010, ia memutuskan pindah ke negara asalnya Indonesia.

READ  Hape Kerkeling kembali ke TV lebih awal dari yang diharapkan

F. Juna: “Oleh karena itu, perceraian pada tahun 2009 dan. Pada 2010, saya pindah ke Indonesia.

Dia bilang dia tidak ingin ada yang menganggapnya baik atau buruk. Ini cukup membuktikan bahwa dia masih bersahabat baik dengan mantan istrinya dan kini memiliki anak.

Fn Jun juga menegaskan bahwa dia bersamanya karena dia telah melarikan diri dari mantan suaminya saat dia hamil. Dia juga tidak peduli apa pendapat publik yang menyebutnya buruk.

Saya tidak pernah ingin hidup Lihat sesuatu Untuk orang-orang. Orang-orang ingin mengatakan bahwa Juna itu anjing, Juna itu brengsek, apa pun yang terjadi. Mantan istri saya hamil dan siapa yang peduli? Saya, “kata Chef Jun.

Perhatikan juga pesan yang disampaikan Lena Tan kepada ibu-ibu yang sudah menikah

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN / jue)



Written By
More from Mujahid Jaffer
Rosenheim-Flics / ZDF: Pergantian personel yang tiba-tiba menyebabkan ketidakpuasan – “Saya sama sekali tidak menyukainya”
Memperbarui: 18/11/202105:56 dariArmin T. Linder menyimpulkan Telah terjadi pergantian personel di ZDF...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.