Raja putus asa dari pena: Charles III. bersumpah dengan keras

Raja putus asa dari pena
Charles III bersumpah dengan keras

Raja Inggris Charles III yang baru. saat ini memiliki jadwal yang sibuk, dia dan Ratu Camilla saat ini berada di Irlandia Utara. Di sana, raja secara singkat kehilangan kesabarannya saat berkencan – di depan kamera.

Raja Charles III menunjukkan kegugupan untuk kedua kalinya dalam hitungan hari. Sebuah video yang dibuat oleh Kunjungan Charles ke Irlandia Utara. Di dalamnya, raja Inggris mengeluh tentang pulpen yang tampaknya bocor.

Charles ragu-ragu pada awalnya ketika dia ingin menandatangani buku tamu kediaman kerajaan Hillsborough dekat Belfast. “Apakah ini 12 September?” dia bertanya. Ketika diberi tahu bahwa ini sudah tanggal 13, Charles berkata, “Ya Tuhan, saya menulis tanggal yang salah.” Ratu Camilla menunjukkan bahwa dia sudah memasuki tanggal 12.

Tak lama kemudian, kemarahan pada pena: “Ya Tuhan, aku benci itu,” kata Charles kepada istrinya sambil bangkit dari meja. “Lihat, itu menyebar ke mana-mana, tunggu,” jawabnya. “Aku tidak tahan dengan hal sialan itu. Apa yang mereka lakukan setiap saat,” tegur raja. Camilla kemudian menandatangani dengan pena yang berbeda.

Pengguna internet di jejaring sosial telah mengkritik kepala negara baru pada hari Sabtu. Dalam menandatangani proklamasinya, Charles tampaknya membenci posisi tempat tinta dan memberi isyarat dengan angkuh agar pelayannya memindahkan perkakas.

READ  Netflix: Pemirsa "Squid Game" mengkritik salah satu game
Written By
More from Mujahid Jaffer
Tsunami, angin dan api: orang harus menunggu mereka
Ilmuwan Jepang memprediksi di mana dan kapan tsunami berikutnya di negara itu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.